Melania Trump Tak Bisa Lepas dari Michael Kors

Rahman Indra, CNN Indonesia | Selasa, 23/05/2017 20:03 WIB
Melania Trump Tak Bisa Lepas dari Michael Kors Ibu Negara AS itu kembali mengenakan baju rancangan desainer Michael Kors dalam kunjungannya Ke Israel. (Foto: REUTERS/Heidi Levine/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melania Trump, istri presiden AS Donald Trump sepertinya tak bisa lepas dari busana rancangan Michael Kors.

Dalam kunjuingannya ke Jerussalem, Israel pekan ini, ia mengenakan stelan serba putih milik Kors. Berada di Tembok Ratapan, Melania sempat diabadikan dengan busana jaket dan rok putih Kors, serta sepatu motif zebra merah putih Manolo Blahnik.

Ini bukan kali pertama Melania mengenakan busana rancangan Kors. Seperti dilansir dari WWD, Ibu negara AS itu pernah juga sebelumnya mengenakan rancangan dari desainer AS itu saat bertemu dan menghabiskan akhir pekan di Palm Beach bersama PM Jepang, Shinzo Abe dan istrinya Akie.


Tidak hanya itu, ia juga mengenakan koleksi Kors saat Hari Pemilihan dan saat menemani Presiden Trump dalam sesi khusus Kongres pada Februari.

Melania Trump diketahui telah lama menjadi salah satu pelanggan setia dari setiap koleksi rancangan Michael Kors.

Selain Kors, Melania cukup 'picky' dalam pilhan busana. Selain di antara rumor yang menyebutkan tak banyak desainer yang bersedia mendandaninya beberapa waktu lalu sebelum pemilihan, Melania punya sejumlah perancang favorit.

Di antaranya adalah Ralph Lauren, dan Yves Saint Laurent. Sementara untuk sepatu ia hampir selalu mengenakan Manolo Blahnik.

Melania pernah mengenakan rancangan Ralph Lauren saat trip ke American International School di Riyadh dengan menteri Pendidikan Ahmed Al-Issa.

Melania Trump bersama putrinya Ivanka Trump mendampingi Donald Trump saat kunjungan resmi bertemu PM Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Israel Reuven Rivlin. Selanjutnya, keluarga Trump akan melanjutkan kunjungan ke Roma, Brussels dan Sicily.