Tepis Tangan, Melania Trump Curi Perhatian Netizen

Syanne Susita, CNN Indonesia | Rabu, 24/05/2017 08:33 WIB
Tepis Tangan, Melania Trump Curi Perhatian Netizen Melania Trump curi perhatian di kunjungan kenegaraan pertama suami. (REUTERS/Carlos Barria)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dinamika hubungan pribadi Melania Trump dengan suaminya, Donald Trump, kembali menjadi sorotan selama kunjungan kenegaraan pertamanya selama delapan hari ke lima negara ini.

Saat tiba di Roma dan akan menuruni tangga pesawat, Melania terlihat menolak ‘bantuan’ suami lagi.

Donald Trump telah memberi tangannya pada sang istri sebagai tumpuan, namun Melania menolak halus dengan kesibukannya membetulkan rambut dan tangan Donald pun langsung diletakkan ke belakang tubuh Melania.

‘Penolakan’ Melania ini pun menjadi bahan olok-olok sekaligus banyolan netizen.


“Kunjungan kenegaraan internasional pertama Donald Trump berubah cepat menjadi pertunjukan koordinasi mata dan tangan Melania,” kicau akun Shiruken di Twitter.

“Dua kali berturut-turut, pujian patut diserah terimakan kepada (tangan) Melania,” tulis akun Phil Latzman.
[Gambas:Instagram]
Memang penolakan ini bukan yang pertama kali. Sehari sebelumnya, Presiden Amerika dan istri disambut langsung oleh Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan istri, Sara begitu tiba di bandara Ben-Gurion, Tel Aviv.

Tampil elegan menggunakan blazer dan rok pensil putih dan kaca mata hitam, Melania memang berjalan satu langkah di belakang suaminya saat prosesi kenegaraan itu.

Yang mengejutkan adalah saat Donald Trump mencoba mengajak Melania berjalan sejajar dengannya, ia jelas-jelas menempis tangan suaminya itu.

Ekspresi wajah Melania saat menempis terlihat dingin, seolah tidak terjadi apa-apa.

[Gambas:Instagram]

Teka teki seperti apa dinamika hubungan Donald dan Melania sebagai suami istri ini dimulai ketika akun Melania yang telah diverifikasi Twitter sempat memberi tanda suka pada sebuah unggahan yang menampilkan perubahan dramatis wajahnya pada pesta inagurasi Presiden.

Hanya dalam hitungan detik, ekspresi Melania berubah dari tersenyum kemudian cemberut setelah Presiden menoleh ke arahnya.

Tanda suka itu kemudian dihilangkan dan, kepada People, direktur komunikasi Melania, Stephanie Grisham, mengatakan, ‘Ibu Negara tidak sadar akan hal ini sebelum diberitahu. Akun itu bukan akun utamanya dan kami telah mengganti kata sandinya sejak itu.’

Sejak Donald Trump terpilih sebagai Presiden, Melania Trump terlihat tidak senang menjadi sorotan media. Ia menolak untuk pindah ke White House untuk menjalankan tugasnya sebagai Ibu Negara.

Ia mengungkapkan jika ia lebih suka tinggal di apartemennya di Manhattan, menemani anak laki-lakinya, Barron, menyelesaikan sekolahnya.