Melania Trump Tenteng Tas Birkin Rp173 Juta Saat Pindahan

Syanne Susita, CNN Indonesia | Selasa, 13/06/2017 08:26 WIB
Melania Trump Tenteng Tas Birkin Rp173 Juta Saat Pindahan Melania Trump akhirnya pindah ke Gedung Putih. (AFP PHOTO / Brendan Smialowski)
Jakarta, CNN Indonesia -- Melania dan Barron Trump akhirnya menjadi keluarga Trump yang terakhir yang pindah ke Gedung Putih. Kepindahan ini berjarak lima bulan setelah suaminya, Donald Trump, menjalankan tugasnya sebagai Presiden AS.

Melania Trump memilih tinggal di New York bersama anak laki-lakinya yang kini berusia 11 tahun karena alasan sekolah. Ia ingin Barron menyelesaikan tahun sekolahnya terlebih dahulu di New York. Keputusan ini dianggap aneh bagi beberapa orang karena ia menjadi istri Presiden AS pertama yang memutuskan untuk tidak pindah ke pusat kota secepatnya.

Saat pindah, penampilannya langsung menarik perhatian para pemerhati mode karena ia menggunakan gaya yang setipe dengan apa yang ia kenakan saat melakukan perjalanan internasionalnya yang pertama kali.

Ia menggunakan atasan tak berlengan putih dari Dolce & Gabbana, celana kulot berwarna cokelat muda dari Bally, menggunakan sepatu stiletto motif python dari Manolo Blahnik dan membawa tas Birkin edisi terbaru dari Hermès yang menurut Yahoo Style harganya diperkirakan mencapai Rp173 juta. 
[Gambas:Instagram]
Kini, seperti yang dilansir CNN, Melania akan memfokuskan diri untuk menyesuaikan diri di rumah barunya dan juga tugas-tugasnya sebagai Ibu Negara yang dikabarkan ia akan jalankan sepenuhnya dari Washington.


Melania memang dikenal sebagai wanita yang sangat memprioritaskan keluarga. Setelah pindah, ia akan mengurus sekolah untuk Barron yang terlihat berjalan di samping kedua orang tuanya sambil memegang mainan yang kini sedang populer fidget spinner Minggu sore (11/6). Barron akan bersekolah di St. Andrews Episcopal School di Potomac, Maryland, mulai musim gugur mendatang.

Orang tua Melania, Amalija dan Viktor Knavs juga mendarat di Washington dari Marine One di hari yang sama. Mereka tidak akan tinggal di White House tetapi mereka akan membagi waktu mereka di AS menghabiskan waktu bersama anak dan cucunya dan juga di kampung halaman mereka di Slovenia.

Sedangkan anak perempuan pasangan Knavs, Ines Knauss, tinggal di New York, menempati properti Donald Trump, Park Avenue. Iness Knavs ini sempat dipuji sang Presiden sebagai wanita dan teman hebat saat berpidato di Republican National Convention Juli tahun lalu.

Setelah pindah, Melania sempat mengeluarkan foto melalui akun Twitter dan Instagram resmi Ibu Negara AS, Flotus.

“Tak sabar untuk membuat banyak kenangan di rumah baru kami! Hari pindahan,” tulis Melania sambil memajang foto ruang makan dan jendela yang menghadap kepada monumen Washington.
[Gambas:Instagram]
Kepindahan wanita 47 tahun ini jelas disambut gembira oleh warga New York yang selama lima bulan ini dipusingkan dengan urusan keamanan sekitar Trump Tower dimana Melania tinggal. Banyak yang mengeluh karena keamanan yang diperketat, jalanan di kota New York pun kerap mengalami kemacetan.