Karl Lagerfeld Bakal Rancang Sepatu Vans

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 30/08/2017 06:45 WIB
Karl Lagerfeld Bakal Rancang Sepatu Vans Karl Lagerfeld mengumumkan kolaborasinya dengan merek sepatu Vans. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karl Lagerfeld dikenal sebagai desainer kelas atas yang mendesain berbagai busana mewah incaran selebriti Hollywood.

Desainer yang dikenal dengan desain glamor dan feminin ini kini mengumumkan kolaborasinya dengan merek sepatu 'aktif,' Vans.

Tak dimungkiri, Vans adalah sepatu yang banyak digunakan untuk berbagai macam aktivitas bergerak. Sepatu ini merupakan jenis sepatu yang semakin terlihat baik ketika sering digunakan dan mulai usang. Modelnya terlihat simpel dan jauh akan kata kemewahan.


Koleksi sepatu Vans rancangan Karl Lagerfeld, sang desainer Chanel ini akan diluncurkan pada 7 September 2017 mendatang.


"Kami berdua memiliki gagasan yang sama secara pribadi," ujar Lagerfeld tentang kolaborasi ini dikutip dari Metro.

"Saya telah tertarik dengan Vans dari waktu yang lama, dan mereka tampaknya juga tertarik dengan apa yang saya tampilkan."

Kolaborasi desainer couture dengan merek alas kaki ini terlihat pada koleksi sepatu dan juga busana. Sayangnya sampai saat ini, belum ada keterangan detail terkait desain yang akan dibuat oleh Karl Lagerfeld tersebut.

Sayangnya belum ada yang mengetahui secara rinci mengenai kolaborasi ini, tetapi Lagerfeld telah mengunggah petunjuk pada akun Instagram pribadinya.

[Gambas:Instagram]

Meski belum banyak detail yang diketahui, namun Lagerfeld dengan Vans ini tak terkait dengan Chanel. Ini bukan tentang Vans X Chanel, melainkan label milik Lagerfeld sendiri.


Koleksi tersebut akan menampilkan enam interpretasi sepatu Vans yang berbeda, termasuk sepatu platform (bersol tebal) dan juga slip on berbahan kulit.

Vans X Karl ini akan memunculkan kembali gaya jalanan dengan tambahan desain huruf 'K' sebagai lambang khas desainnya.

Ini bukan kali pertama Lagerfeld bekerjasama dalam merancang sepatu. Label pribadinya juga menawarkan banyak desain sepatu, termasuk loafer, pumps, sampai trainers.