Barbados Gelar Pesta Musik Elektronik Lima Malam

Ardita Mustafa, CNN Indonesia | Selasa, 05/09/2017 13:52 WIB
Barbados Gelar Pesta Musik Elektronik Lima Malam Ilustrasi konser musik elektronik. (Pexels)
Jakarta, CNN Indonesia -- Festival musik bukan hanya monopoli Inggris atau Amerika. Di Barbados, festival musik malah digabung dengan perjalanan wisata.

Bernama Vujaday, festival musik ini akan digelar pada 4-8 April 2018. Selama lima hari, pengunjung akan diajak menonton konser musik elektronik yang bakal berpindah tepat di sekitar Kepulauan Karibia.


Tentu saja di hari terakhir akan ada penutupan acara yang istimewa.


Pihak penyelenggara mengatakan kalau konsep ini dibuat agar pengunjung tidak bosan dengan hanya menonton konser musik.

“Kepulauan Karibia diberkahi oleh budaya dan pemandangan yang indah dan beragam. Kami ingin acara ini membuat pengunjung merasakan pengalaman tersebut, sekaligus menikmati musiknya,” kata Ryan Krueger, salah satu perwakilan dari Vujaday, seperti yang dilansir dari Lonely Planet.

[Gambas:Instagram]

Barbados, yang merupakan kampung halaman penyanyI Rihanna, dikenal dengan pantainya yang cantik. Sama seperti Bali, wisata kuliner dan pesta menjadi kegiatan wajib selama berada di sana.

[Gambas:Instagram]

Bottom Bay, Crane Beach, Sandy Lane beach, Carlisle Bay, dan Mullins Bay, merupakan lima pantai favorit turis saat berada di Barbados.

Kalau bosan di kelab malam, di sana juga ada kapal pesiar khusus pesta yang akan membawa pengunjungnya berdansa di tengah lautan.


Barbados bisa dikunjungi dengan pesawat dari Amerika Serikat yang akan mendarat di Bandara Internasional Sir Grantley Adams.

Untuk berkeliling, turis bisa naik bus atau menyewa mobil van.

(ard)