FOTO: Mengingat Pesta Panas Playboy Mansion

AFP, CNN Indonesia | Kamis, 28/09/2017 20:24 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Piyama, kembang api, dan kostum unik menjadi salah satu penanda pesta-pesta liar legendaris di Playboy Mansion milik Hugh Hefner.

Playboy Mansion merupakan istana Hugh Hefner yang dibuat untuk mewujudkan fantasi pesta liar yang senantiasa diimpikannya.(Joe Scarnici/Getty Images for Playboy)
Saking sayangnya, pendiri majalah Playboy ini juga menghabiskan sisa hidupnya di Playboy Mansion yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut. (Charley Gallay/Getty Images for Playboy)
Playboy Mansion yang berluas lebih dari dua ribu meter persegi itu memiliki desain bergaya Gotik dan dirancang oleh Arthur R. Kelly. (Mike Windle/Getty Images for Playboy Enterprises/AFP)
Di Playboy Mansion itu, Hefner biasa mendekati model-model majalahnya dan meminta mereka untuk tidur bersama dengan mengenakan piyama bermotif sama. (Christopher Polk/Getty Images for Playboy/AFP)
Mendapatkan tiket ke Playboy Mansion dan berpesta di sana pada akhirnya menjadi idam-idaman para pemuda serta selebriti Amerika Serikat. (Christopher Polk/Getty Images for Playboy/AFP)
Kini, Playboy Mansion yang memiliki 22 kamar itu disewakan untuk menggelar berbagai pesta, acara, pengambilan gambar televisi, pemotretan majalah, hingga acara korporasi.  (Photo by Mark Davis/Getty Images)
Pada April tahun ini, sempat digelar acara premier
Playboy Mansion sendiri dijual pada 2016 silam dengan harga beli US$100 juta. Hanya saja, ada klausul dalam kontrak bahwa Hugh Hefner boleh mengontrak di sana seumur hidup. (Charley Gallay/Getty Images for Playboy/AFP)
Salah satu pesta paling terkenal di Playboy Mansion adalah Midsummer Night's Dream Party yang digelar setiap Sabtu pertama bulan Agustus. (Charley Gallay/Getty Images for Playboy/AFP)
Dengan kematian Hefner pada Rabu (27/9) malam, maka jejak-jejak majalah Playboy di Playboy Mansion sendiri praktis sudah tak ada. Playboy Enterprise yang menaungi majalah memang berkantor pusat di kota lain. (Photo by Robert Mora/Getty Images/AFP)
Hefner yang memang sangat senang mengenakan piama selalu memakai baju jenis itu di dalam Playboy Mansiona. Ia mengatakan, orang-orang akan kecewa jika bertemu dengannya tanpa piama. (Photo by Donald Miralle/Getty Images/AFP)
Salah satu hal yang ikonik lain dari pesta-pesta di Playboy Mansion adalah kostum kelinci -- binatang yang memang jadi ikon majalah Playboy. Hefner memilih logo kepala kelinci karena punya unsur humor bernada seksual. (Charley Gallay/Getty Images for Playboy/AFP)