Mega Travel Card

Ikan Trout, Ikon Wisata Musim Dingin di Gangwon

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Senin, 11/12/2017 17:04 WIB
Ikan Trout, Ikon Wisata Musim Dingin di Gangwon Salah satu sajian menu makanan dari ikan trout. (Thinkstock/Jan Hanus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain Jepang, Korea Selatan juga menawarkan banyak paket wisata musim dingin di akhir tahun. Negara Kpop ini punya dua festival menarik yang selalu digelar tiap tahun, yakni PyeongChang Trout Festival dan Hwacheon Sancheoneo Ice Festival.

PyeongChang Trout Festival diselenggarakan di kota Jinbu-myeon, Gangwon, pada 22 Desember 2017. Yang menjadi ikonnya ialah ikan trout, makanan laut kegemaran penduduk Korsel yang banyak muncul di akhir tahun.

Berlangsung hingga 25 Februari 2018, dalam festival ini turis bisa menikmati segala kuliner yang berbahan dasar ikan trout, dari kaki lima hingga restoran mewah.


Kalau ingin ikut kegiatan memancing ikan trout, turis bisa mendatangi Hwacheon Sancheoneo Ice Festival, yang berlangsung di Sungai Hwacheon, Gangwon, pada 6 sampai 28 Januari 2018.

Tak hanya dengan kail pancing, turis juga bisa ikut masuk sungai untuk menangkap ikan dengan teknik tradisional penduduk di sana, yakni dengan tangan kosong.

Usai dari festival, turis masih bisa bermain salju di pegunungan Gangwon.

Ada banyak penerbangan dari Indonesia ke Korea Selatan, yang ditempuh selama sekitar 6,5 jam.

Saat ini semakin banyak turis Indonesia yang berwisata ke Korea Selatan. Berbelanja, sudah pasti menjadi alasan yang utama.

Akan lebih terukur jika berbelanja dengan menggunakan kartu debit atau kartu kredit, sehingga tak perlu membawa banyak uang tunai saat melancong.

Bank Mega menawarkan produk kartu kredit baru, yakni Mega Travel Card.

[Gambas:Instagram]

Kartu kredit ini diklaim memberi nilai tukar yang menguntungkan. Bahkan, jika ada bank yang memberikan nilai tukar lebih murah, Bank Mega bersedia mengganti selisihnya.

Selain itu, semakin sering bertransaksi dengan Mega Travel Card maka mileage point yang dimiliki akan semakin banyak.

[Gambas:Instagram]

Setiap transaksi Rp7.500 akan mendapatkan 1 mileage point. Transaksi di luar negeri mendapatkan 1 point, sementara transaksi di dalam negeri mendapatkan 2 point.

Mileage Point yang didapat juga bisa ditukarkan dengan vpucher hotel, tiket pesawat, paket tour, paket cruise, sampai paket umroh.

Informasi mengenai Mega Travel Card, bisa diketahui lebih lanjut melalui situs resmi www.bankmega.com, atau melalui MEGACALL di 60010 (HP) dan 1500010 (PTSN).

(ard)