Kasur Empuk Hotel Bintang Lima yang Bisa Dibawa Pulang

agr, CNN Indonesia | Selasa, 06/03/2018 20:39 WIB
Kasur Empuk Hotel Bintang Lima yang Bisa Dibawa Pulang Kasur di hotel Four Seasons. (Dok fourseasons.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jika menginap di hotel bintang lima, maka mendapat layanan istimewa adalah jaminannya. Mulai dari menu sarapan, fasilitan olahraga, sampai kualitas kasur.

Untuk urusan tempat tidur, sebenarnya banyak hotel yang menggunakan kasur bermerk yang dijual di tempat umum. Hanya saja, versinya berbeda dengan yang dijual kebanyakan.

Jika ingin tidur di atas kasur seperti di hotel bintang lima, berikut ini ialah daftar hotel beserta jenis kasur yang mereka gunakan:


1. The Ritz-Carlton

'Penyakit' yang biasanya menghinggapi tamu hotel Ritz-Carlton adalah benci pulang. Hal itu disebabkan kualitas perangkat tidur yang membuat tamu bisa terlelap dalam sekejap.

Kalau ingin membawa pulang kasur rancangan Stearns & Foster itu, siapkan uang sebesar US$1.795 (sekitar Rp24 juta).

2. Hilton

Perusahaan kasur Serta merancang kasur di seiap hotel Hilton. Desain yang dibuat memiliki teknologi yang memperbaiki sirkulasi darah saat tamu tertidur di atasnya. 

Kasur jenis ini dihargai US$1.990 (sekitar Rp27 juta).

[Gambas:Instagram]

3. The Peninsula

Hotel The Peninsula sudah lama dikenal sebagai hotel dengan fasilitas ternyaman. Urusan kasur menjadi salah satu fokus mereka, oleh karena itu mereka menyematkan beragam teknologi dari perusahaan kasur Simmons Westbury Recharge Plush agar tamunya bisa tidur pulas.

Kasur di sana bisa dimiliki dengan harga US$3.548 (sekitar Rp48 juta).

4. Fairmont

Di hotel ini tersedia dua tipe kasur, yakni Fairmont Bed and the Fairmont Gold Bed. Keduanya dirancang oleh Sealy Posturepedic yang memang fokus pada urusan terapi.

Satu set kasurnya dibanderol dengan harga US$4.013 (sekitar Rp55 juta).

[Gambas:Instagram]

5. Marriott

Jika pernah berkunjung ke hotel Marriott, pasti sudah familiar dengan kasurnya yang sangat nyaman. Kasur yang tersedia di Marriott merupakan teknologi yang mereka rancang sendiri dan diberi label Marriot Bed.

Kasurnya bisa dibawa pulang dengan harga US$4.696 (sekitar Rp64 juta).

6. Four Seasons

Kasur yang dibuat berkat kerjasama dengan Simmons Bedding Company ini memiliki teknologi pengatur temperatur, tamu tak akan kegerahan atau kedinginan.

Untuk menikmati kasur ini, siapkanlah uang sebesar US$6.204 (sekitar Rp85 juta).

(ard)