Pekerjaan Lezat di Dunia: Digaji untuk Makan BBQ dan Cokelat

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Kamis, 02/08/2018 12:21 WIB
Pekerjaan Lezat di Dunia: Digaji untuk Makan BBQ dan Cokelat ilustrasi makan cokelat (Istockphoto/skynesher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hanya kerja ringan, makan enak, tapi digaji besar adalah pekerjaan yang paling diinginkan banyak orang. Namun benarkah ada 'pekerjaan lezat' seperti itu?

Namun kenyataannya ada beberapa tawaran pekerjaan yang lezat di dunia ini, termasuk di Reynolds Wrap dan juga di Ferrero Rocher, si perusahaan cokelat dunia.

Di Reynolds Wrap, dengan mendaftar di posisi sebagai Chief Grilling Officer, Anda punya pekerjaan yang dianggap menyenangkan bagi pecinta makanan.



Sebagai seorang kepala, Anda ditugaskan untuk bepergian ke seluruh negara bagian dan juga seluruh kota di Amerika. Tak cuma itu, selagi berjalan-jalan, Anda juga diminta untuk menyantap barbeque atau daging panggang dan mendokumentasikan makanan tersebut.

Jangan lupa, Anda juga akan digaji untuk melakukan ini.

Mengutip Thrillist, hal terbaiknya adalah Anda boleh membawa seorang teman untuk menemani Anda makan barbeque.

Untuk melakukan tugas ini, perusahaan tersebut akan memberikan upah sekitar US$10 ribu untuk dua minggu bepergian.

Bekerja makan cokelat


Jika makan barbeque mungkin terlalu berat buat Anda, maka bekerja di perusahaan cokelat Ferrero Rocher.

Perusahaan di Italia ini mencari 60 orang pencicip profesional untuk menikmati berbagai produk-produk makanan manis.

Mengutip Euro news, pencicip yang dicari adalah orang yang punya keinginan untuk belajar tentang cara mencicipi cocoa, hazelnut bubuk, dan produk lain yang manis.

Selain itu mereka juga mencari orang yang sudah teredukasi untuk merasakan aroma, mencicipi, dan meningkatkan kemampuan mengungkapkan kata-kata yang mereka rasakan setelah menyantap produk tersebut.

Calon kandidat diharuskan untuk mengikuti training selama tiga bulan, dan dibayar mulai bulan September 2018. Kandidat yang diterima akan dipekerjakan dengan lama jam kerja empat jam seminggu di Alba, kantor pusat Ferrero di Italia bagian utara.


(chs)