Yang Dilakukan Melania Trump Saat Libur Jadi Ibu Negara

Christina Andhika Setyanti, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 19:57 WIB
Yang Dilakukan Melania Trump Saat Libur Jadi Ibu Negara Melania Trump (REUTERS/Leonhard Foeger)
Jakarta, CNN Indonesia -- Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania Trump adalah salah satu perempuan yang paling diperhatikan di seluruh dunia.

Semua gerak-gerik, perbuatan, rencana pergi, sampai busana yang pakainya pun jadi bahan perbincangan. Salah satunya adalah ketika Melania Trump memakai jaket kontroversial dalam sebuah kunjungan.

Tak cuma itu, kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh Melania Trump menarik perhatian. Pasalnya, selain menjalankan tugas sebagai ibu negara atau FLOTUS dan mendampingi suaminya, apalagi yang dilakukan Melania dalam kesehariannya?



Mengutip Express, perempuan 48 tahun itu juga punya kehidupan yang sibuk. Dia harus menghadiri berbagai acara publik, berada di samping suaminya, dan terbang ke seluruh negara untuk melakukan kunjungan .

Tapi selain itu dia juga seorang ibu satu anak. Dia juga berusaha untuk menyimpan kehidupan pribadinya tetap pribadi ketika dia tak sedang berada di depan umum atau acara resmi.

Saat sedang tak punya tugas resmi, Melania yang dilaporkan tidur di kamar yang terpisah dengan Donald Trump, akan bangun pukul 05.30 waktu setempat.

Berdasarkan keterangan dari dua teman dekat Melania kepada Washington Post, setelah bangun tidur, dia pun membantu anaknya, Barron untuk bersiap-siap ke sekolah.


Melania sendiri menyebut dirinya sebagai 'ibu penuh waktu' dia juga berusaha untuk melibatkan hidupnya sebanyak mungkin dalam kehidupan Barron.

Dia menyadari bahwa pekerjaan utamanya adalah membesarkan Barron. Hal ini tentunya juga termasuk dengan membangunkan Barron dari tidur dan bersiap ke sekolah. Dia juga membantu anaknya mengerjakan pekerjaan rumah dan membuat sarapan serta makan siang.

Ketika Melania masih tinggal di New York, Melania bahkan akan mengantar dan menjemput sendiri anaknya dari sekolah. Dia juga akan datang ke berbagai acara sekolah. Tujuannya untuk menunjukkan bahwa dia terlibat dalam kehidupan anaknya.

Tak cuma itu, dalam akun Twitternya, dia juga mengungkapkan kegiatan rutin yang dilakukan sehari-hari sebelum menjadi ibu negara.

Dia mengungkapkan bahwa setiap kali sarapan, dia selalu memilih makanan sehat.

Dia memilih sepiring buah dan juga smoothies hijau yang sehat. Makanan ini diklaimnya sebagai sarapannya sehari-hari. Kepada GQ, Melania juga mengungkapkan bahwa dia selalu makan tujuh potong buah per hari.

Selain sarapan, Melania juga mengklaim kalau dia selalu olahraga setiap hari. Dia mengatakan selalu melakukan olahraga ringan setiap hari dan melakukan beberapa trik untuk berolahraga. Misalnya dengan jalan-jalan di sekeliling rumah dengan high heels. Dia juga melakukan pilates atau main tenis saat ada waktu luang.


(chs)