Agenda Akhir Pekan

Agenda Akhir Pekan Minggu Ini

agr, CNN Indonesia | Jumat, 03/05/2019 12:53 WIB
Agenda Akhir Pekan Minggu Ini Ilustrasi. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Menyambut datangnya bulan Ramadan, beberapa tempat keriaan di Jakarta sedang menyiapkan 'pesta' terakhir untuk para pengujung setianya.

Namun tak hanya acara hura-hura saja yang memenuhi sudut kota ini, Jakarta juga masih punya beberapa lokasi yang mengadakan acara untuk menambah pengetahuan atau kemampuan.

Berikut adalah agenda akhir pekan minggu ini:


Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta
Malam hari ini, Jumat (3/5), Ed Sheeran dipastikan melangsungkan konser perdananya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Bagi mereka yang mengaku penggemar berat, nampaknya tidak akan membuang kesempatan ini.


[Gambas:Instagram]

Fashion Ideation Workshop: Moslem Wear
Industri halal menjadi salah satu alasan tentang perkembangan tren fesyen. Bagi para desainer atau mereka yang tertarik menggeluti ranah ini, ada baiknya untuk menghadiri workshop bertajuk Fashion Ideation Workshop: Moslem Wear yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 4 Mei 2019, pukul 10.00 WIB di Jakarta Creative Hub.

[Gambas:Instagram]

Weekenders Feat. House Cartel, Apsara, Angga, Koma
Sebelum menutup lantai dansa selama satu bulan, Jenja ingin berbagi keceriaan kepada para pengunjung setianya lewat programnya Weekenders. Acara ini akan berlangsung pada Sabtu, 4 Mei 2019, mulai pukul 22.00 WIB.

[Gambas:Instagram]

SainsOutLoud: Melacak Asal-Usul Orang Indonesia Via Studi Genetik
Untuk mencari tahu asal usul manusia Indonesia, salah satu caranya adalah melacak lewat studi genetik. Acara ini akan dimulai pada hari Sabtu, 4 Mei 2018, pukul 14.00 WIB di Jakarta Creative Hub, Graha Niaga Thamrin Lt 1, Jl Kebon Melati No 20, Tanah Abang.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN]

Jelajah Museum Stovia

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan dan Kebangkitan Nasional, anak-anak Indonesia usia 10-18 tahun diundang untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Jelajah Museum Kebangkitan Nasional dan Stovia (Sekolah Kedokteran Batavia). Acara yang tidak dipungut biaya ini akan dilangsungkan pada hari Minggu 5 mei 2019, pukul 10.00 WIB.

[Gambas:Instagram] (agr)