8 Pilihan Tempat Menginap di Lampung

CNN Indonesia | Rabu, 07/08/2019 20:09 WIB
Lampung menawarkan banyak wisata menarik, mulai dari surfing sampai memancing. Suasana The Mandiri Beach Club. (mandiribeach.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Akan dilaksanakan pada 23-25 Agustus mendatang, Lampung Krakatau Festival adalah salah satu acara terbesar yang diadakan di Pemerintah Provinsi Lampung.

Festival ini dilaksanakan untuk mengingat kejadian erupsi Gunung Krakatau yang terjadi ratusan tahun yang lalu sekaligus mempromosikan Lampung sebagai destinasi wisata.

Tidak perlu khawatir mengenai akomodasi selama di Lampung. Kota Gajah itu kini sudah menjadi kota modern yang dipenuhi oleh klakson mobil setiap harinya, jadi tak akan sulit untuk menemukan penginapan di kota ini.


Berikut sejumlah rekomendasi hotel di Lampung:


1. POP! Hotel Tanjung Karang

Sebuah pilihan bagi para wisatawan yang ingin menghemat pengeluaran. POP! Hotel telah dikenal sebagai salah satu penginapan yang berharga terjangkau. Meskipun tidak memiliki kamar yang begitu besar, namun tetap cukup nyaman untuk melepas lelah.

Central Plaza hanya berjarak 623 meter dari penginapan ini.

Harga mulai dari Rp280 ribuan per malam.

2. Aston Lampung City Hotel

Aston sudah memiliki ratusan cabang hotel yang tersebar diseluruh Indonesia, tidak terkecuali kota Bandar Lampung. Jika wisatawan tidak ingin mencoba hotel baru, Aston dapat menjadi pilihan. Kenyamanan dan pelayanan dari hotel ini sudah tidak perlu diragukan lagi.

Terdapat beberapa pilihan kamar mulai dari Superior Room sampai dengan Deluxe Room.

Harga mulai dari Rp400 ribuan per malam.

[Gambas:Instagram]

3. Whiz Prime Hotel Ahmad Yani Lampung

Whiz Prime Hotel adalah satu hotel bintang tiga yang kerap menjadi pilihan para wisatawan saat berkunjung ke kota Bandar Lampung.

Memiliki lokasi yang strategis, penginapan ini berada di dekat Tugu Gajah. Pusat perbelanjaan dan restoran dapat dijangkau dengan waktu 5 menit saja.

Harga mulai dari Rp420 ribuan per malam.

4. BATIQA Hotel Lampung

Hotel yang kental dengan nuansa Indonesia ini mengusung konsep lokal untuk setiap kamarnya.

Menggabungkan interior tradisional dan konsep yang minimalis, BATIQA memiliki 108 kamar.

Kamar tersebut terdiri dari 98 Superior Rooms dan 10 Suites Room yang dapat mengakomodasi satu keluarga.

Harga mulai dari Rp530 ribuan per malam.

[Gambas:Instagram]


5. Swiss-belhotel Lampung

Terletak di pusat kota, Swiss-belhotel Lampung menawarkan kamar mulai dari Deluxe Room sampai dengan Presidential Suite yang sangat mewah.

Merupakan hotel berbintang 4, beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh penginapan ini adalah kolam renang, spa, dan juga gym.

Harga mulai dari Rp870 ribuan per malam.

[Gambas:Instagram]

6. Sheraton Lampung Hotel

Dilengkapi dengan arsitektur yang megah, Hotel Sheraton sudah memiliki nama dan reputasi yang baik di antara hotel-hotel lainnya.

Selain desain kamar yang terlihat sangat elegan, berbagai fasilitas juga disediakan pada penginapan ini, salah satunya adalah kolam renang yang sangat luas.

Kamar yang ditawarkan mulai dari Deluxe Room sampai dengan Suite Room.

Harga mulai dari Rp940 ribuan per malam.

[Gambas:Instagram]

7. Novotel Lampung

Anak dari Accor Hotels ini menawarkan penginapan yang mewah dengan harga yang masih bersahabat. Menyediakan 220 kamar bergaya modern, terdapat juga pilihan kamar dengan pemandangan laut, di mana para tamu dapat melihat keindahan Pantai Tirtayasa dari jendela kamar.

Kolam renang, jaccuzi, spa, dan gym merupakan beberapa fasilitas yang disediakan di penginapan ini.

Harga mulai dari Rp1 jutaan per malam.

[Gambas:Instagram]

8. The Mandiri Beach Club

Berada dekat Pantai Krui, pantainya para surfer di Lampung, hotel ini menyediakan fasilitas dan layanan lengkap untuk wisata bahari.

Ada tujuh kamar yang bisa dihuni dalam hotel yang juga memiliki fasilitas restoran, bar, dan kolam renang.

Tarif bermalamnya sudah termasuk makan tiga kali sehari, antar jemput bandara, transport harian, pemandu surfing, dan dokumentasi wisata.

Harga mulai Rp17 juta per kamar, untuk 10 malam.

[Gambas:Instagram]

(kia/ard)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK