Lisa Blackpink Jadi Global Ambassador Rumah Mode Celine

tim, CNN Indonesia | Kamis, 24/09/2020 10:10 WIB
Lisa Blackpink resmi menjadi global brand ambassador dari label fashion mewah Celine yang digawangi desainer Hedi Slimane. Lisa Blackpink resmi menjadi global brand ambassador dari label fashion mewah Celine. (dok. YG Entertainment via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lisa Blackpink resmi menjadi global brand ambassador dari label fashion mewah Celine.

Hal ini diumumkan Celine melalui laman instagram resminya.

"Kami sangat bangga mengumumkan kelanjutan kolaborasi antara Celine dengan Lisa, yang akan mewakili rumah mode sebagai global ambassador," tulis Celine.


"Lisa adalah artis multitalenta yang dikenal dunia sebagai anggota band Korea Selatan Blackpink"

Dalam unggahan tersebut, terdapat tiga foto Lisa memakai busana Celine dalam nuansa hitam putih. Foto ini diambil sendiri oleh sang desainer Celine, Hedi Slimane di Paris.

[Gambas:Instagram]

"Bagi saya Celine tak tertandingi, dan Hedi Slimane memiliki bakat yang beragam, dari desain pakaian hingga fotografi," ucap Lisa dikutip dari Vogue.

"Dia menciptakan dunia yang langka, luar biasa, dan diinginkan ini melalui visinya. Saya selalu terinspirasi oleh karyanya. Sungguh suatu kehormatan dan kesenangan dapat bekerja dengan Hedi sebagai duta pertama Celine. "

Kerjasama mereka berawal dari pertemuan Slimane dan Lisa di ajang fashion show busana pria di Paris pada Juni 2019 lalu. Kerjasama mereka pun berlanjut ketika Lisa mengungkapkan kekagumannya pada berbagai karya rumah mode Paris yang digawangi Slimane ini.

Selain itu, dia difoto oleh Hedi Slimane selama perjalanannya ke Paris awal tahun ini. Lisa Blackpink pun didapuk sebagai duta Celine pertama di era kepemimpinan Slimane.

Selain Lisa, masing-masing personel Blackpink juga menjadi ambassador dari rumah mode mewah yang berbeda-beda. Jennie merupakan brand ambassador untuk rumah mode Prancis Chanel.

"Muda dan milenial adalah target market kami. Kami sangat tertarik dengan gaya bintang K-pop yang stylish. Kesetiaan Jennie kepada brand kami dan gayanya yang trendy sangat cocok dengan image Chanel," ungkap juru bicara Chanel Korea dikutip dari South China Morning Post.

Member Blackpink lainnya, Rose didapuk menjadi ambassador rumah mode YSL Korea (Yves Saint Laurent). Sedangkan Jisoo didapuk jadi duta Dior untuk Korea.

(chs/chs)

[Gambas:Video CNN]