Kristen Stewart Jadi Satu-satunya Tamu Fashion Show Chanel

tim, CNN Indonesia | Jumat, 04/12/2020 10:40 WIB
Kristen Stewart menjadi satu-satunya tamu fashion show Chanel 2021 Métiers d'Art, di tengah 300 model dan kru. Kristen Stewart menjadi satu-satunya tamu fashion show Chanel 2021 Métiers d'Art, di tengah 300 model dan kru. (Tangkapan Layar Web Chanel)
Jakarta, CNN Indonesia --

Peragaan busana atau fashion show Chanel 2021 yang bertajuk Métiers d'Art secara resmi digelar di sebuah kastil besar bernama Château de Chenonceau di Loire Valley, Prancis.

Karena situasi pandemi Covid-19, pertunjukan ini turut digelar secara virtual tanpa dihadiri banyak tamu undangan.

Satu-satunya orang yang beruntung dan bisa menyaksikan pertunjukan tersebut secara langsung hanyalah aktris Kristen Stewart.


Bintang Twilight ini menjadi satu-satunya tamu fashion show Chanel 2021 Métiers d'Art, di tengah 300 model dan kru. Stewart menyaksikannya langsung dari lokasi kala acara tersebut difilmkan pada Selasa (1/12) lalu.

Sebagaimana dilansir Nylon, Stewart sendiri merupakan muse atau salah satu brand ambassador Chanel sejak lama. Dia juga telah didapuk membintangi iklan koleksi yang diarahkan oleh Jurgen Teller untuk lini busana tersebut.

"Saya sedang belajar tentang siapa yang tinggal di sini dan siapa yang menyukai tempat ini, dan ini terus berpindah tangan terutama di antara wanita, " kata Stewart kepada WWD tentang lokasi pertunjukan fashion show dan koleksi baru Virginie Viard.

Dia lanjut mengatakan, "Para wanita yang tinggal di sini sebelumnya benar-benar menyukai seni, dan mempromosikan banyak kreativitas, dan senang menjadi inspirasi atau menginspirasi orang lain untuk datang berkreasi."

Menurut pernyataan dari direktur kreatif Virginie Viard, tampil di Château de Chenonceau adalah pilihan yang tepat dan bermakna bagi Chanel.

"Tempat itu dirancang dan dihuni oleh Diane de Poitiers dan Catherine de 'Medici, dua wanita yang menginspirasi Coco Chanel dan memiliki tempat dalam sejarah lini busana ini," ungkapnya, dilansir The Cut.

[Gambas:Youtube]



(agn/agn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK