Zendaya Jadi Wajah Baru Rumah Mode Valentino

tim, CNN Indonesia | Jumat, 04/12/2020 16:50 WIB
Selebriti Zendaya ditunjuk menjadi wajah baru rumah mode Valentino karena dianggap mewakili generasi saat ini. Selebriti Zendaya ditunjuk menjadi wajah baru rumah mode Valentino karena dianggap mewakili generasi saat ini. (Dok. Valentino)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebriti Zendaya ditunjuk menjadi wajah baru rumah mode Valentino. Pemilihan Zendaya ini didasarkan pada keinginan Pierpaolo Piccioli untuk memperbaharui kembali labelnya agar menjadi lebih familiar bagi banyak orang.

Zendaya pun masuk ke dalam dunia Piccioli untuk membantu menyinkronkan benang merah antara masa lalu, saat ini, dan masa depan yang imaginer.

"Alasan kami memilih Zendaya sebagai wajah baru Valentino adalah karena dia menjelma dengan sempurna dan mewakili apa Valentino dan hal yang kami yakini saat ini," ucap Pierpaolo Piccioli dalam pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com.


"Dia adalah wanita muda yang kuat dan fierce yang menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya, nilai-nilainya, dan juga generasinya."

Dalam kerjasama mereka, Piccioli dan Zendaya berbagi nilai dan identitas dari generasi saat ini. Spontan, pribadi, dan progresif. Namun sang aktri juga dianggap sebagai wajah alami dari nilai dan konsep kontemporer romantis dari Valentino.

"Saya merasa terhormat terpilih sebagai wajah Valentino. Saya sangat bersemangat untuk memulai yang luar biasa ini kolaborasi dengan Pierpaolo dan seluruh keluarga Valentino," ucap Zendaya.

Zendaya memang dikenal sebagai aktris yang vokal menyuarakan pendapatnya, termasuk dalam aksi Black Lives Matter. Di dunia fashion sendiri juga dikenal stylish dalam tiap tampilannya.

"Persepsi identitas dalam komunitas kontemporer adalah elemen penting dari proses kreatif Piccioli, yang membuka visi individu pada puisi yang menjadi milik realitas, yang bertujuan untuk menciptakan citra pribadi yang terbuat dari ekspresi diri dan bukan aspirasi. Sebuah citra yang memungkinkan untuk merasakan empati. Kesadaran, inklusi, empati, dan romantisme kontemporer adalah nilai-nilai yang disampaikan oleh creative director kepada komunitas Valentino, "kata perusahaan itu.

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK