Putri Steve Jobs Jadi Model Produk Kecantikan Glossier

tim, CNN Indonesia | Senin, 14/12/2020 12:15 WIB
Eve Jobs, putri Steve Jobs membintangi kampanye iklan terbaru untuk merek kecantikan, Glossier. Eve Jobs, putri Steve Jobs membintangi kampanye iklan terbaru untuk merek kecantikan, Glossier. (AFP/Neilson Barnard)
Jakarta, CNN Indonesia --

Eve Jobs, putri Steve Jobs membintangi kampanye iklan terbaru untuk merek kecantikan, Glossier.

Eve Jobs, putri bungsu almarhum CEO Apple dengan Laurene Powell Jobs, mengunggah foto ke Instagram-nya minggu lalu saat dia berpose di bak mandi dengan lip gloss Glossier di tangannya.

Dia adalah salah satu dari tiga bintang kampanye liburan Glossier bersama aktris Euphoria Sydney Sweeney dan Naomi Smalls, runner-up dari RuPaul's Drag Race, menurut The New York Post.


Teman Jobs dan sesama keturunan elit Silicon Valley, Jennifer Gates, putri Bill dan Melinda Gates, berkomentar di postingan tersebut: "Terobsesi dengan kolaborasi ini."

Meskipun Jobs memiliki lebih dari 156.000 pengikut di Instagram, ini adalah pekerjaan model besar pertama untuk mahasiswa Universitas Stanford berusia 22 tahun tersebut. Jobs, yang merupakan bagian dari kelas Universitas Stanford tahun 2021, juga seorang penunggang kuda ulung yang telah berkuda sejak dia berusia enam tahun, menurut US Equestrian, badan nasional untuk olahraga berkuda di Amerika Serikat.

[Gambas:Instagram]

Mengutip South China Morning Post, Jobs adalah salah satu dari beberapa penunggang kuda elit dengan orang tua terkenal: pebisnis dan putri politikus Michael Bloomberg, Georgina; putri penyanyi Bruce Springsteen, Jessica; putri aktor Tom Selleck, Hannah, dan putri sutradara Steven Spielberg, Destry, semuanya juga berkompetisi dalam olahraga tersebut.

Gates juga mengambil olahraga ini ketika dia berusia enam tahun, dan telah berkompetisi melawan Jobs pada beberapa kesempatan.

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK