5 Rekomendasi Hampers Natal dan Tahun Baru

Tim | CNN Indonesia
Sabtu, 19 Des 2020 07:33 WIB
Meski tak bisa berdekat-dekat di momen Natal dan tahun baru, Anda bisa memberikan hampers pada yang terkasih. Berikut rekomendasi hampers Natal dan tahun baru. Ilustrasi hampers Natal. (Foto: istockphoto/ArtistGNDphotography)
Jakarta, CNN Indonesia --

Untuk pertama kalinya Natal dan tahun baru dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Meski tak bisa berdekat-dekatan, Anda tetap bisa memberikan hampers kepada yang terkasih. Terdapat sejumlah rekomendasi hampers Natal dan tahun baru.

Hampers merupakan bingkisan atau kado yang dapat berisi benda atau makanan untuk penerima. Memberikan hampers kepada teman atau kerabat yang merayakan Natal dan tahun baru merupakan bentuk kepedulian.

Tak peduli berapapun harga atau sekecil apapun hampers yang diberikan akan sangat bernilai dan berarti bagi penerimanya.


Berikut rekomendasi hampers Natal dan tahun baru.

1. Aromaterapi

Di tengah pandemi yang penuh dengan stres, seperangkat set aromaterapi yang berisi lilin aroma, pengharum ruangan, atau essential oil akan sangat berguna bagi penerima. Pilih aroma yang menenangkan atau yang sesuai dengan kepribadian penerima.

2. New normal kit

Anda juga bisa memberikan hampers berisi new normal kit atau peralatan-peralatan yang digunakan selama masa new normal pandemi Covid-19. New Normal kit dapat berisi masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, dan alat makan.

3. Piyama dan perlengkapan mandi

Pandemi Covid-19 membuat orang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Isi hampers Anda dengan barang-barang yang meningkatkan kenyamanan saat berada di rumah seperti piyama yang nyaman, handuk, atau perlengkapan mandi lainnya.

4. Alat makan

Alat makan yang lucu seperti piring cantik dari keramik atau dari kayu kini tengah menjadi tren di media sosial. Anda bisa memberikan alat makan ini untuk isian hampers Natal dan tahun baru.

5. Cokelat dan cookies

Natal dan tahun baru tak lengkap tanpa makanan. Cokelat dan cookies akan semakin menyemarakkan Natal dan tahun baru.

Anda juga dapat mengombinasikan isi hampers Natal dan tahun baru ini. Sertakan pula kartu ucapan dalam hampers yang Anda berikan.

Isi kartu ucapan dengan selamat, semangat, doa, dan juga harapan untuk mengarungi 2021 yang lebih baik.

(ptj/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER