Sex Toys Jadi Pajangan Interior di Rumah Miley Cyrus

tim, CNN Indonesia | Kamis, 07/01/2021 14:20 WIB
Di tangan Miley Cyrus, sex toys ternyata bisa dijadikan sebagai bagian dari desain interior di rumahnya. Di tangan Miley Cyrus, sex toys ternyata bisa dijadikan sebagai bagian dari desain interior di rumahnya.( Istockphoto/Clubfoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sex toys ternyata tak cuma bisa dipakai untuk memuaskan hasrat seksual. Di tangan Miley Cyrus, sex toys ternyata bisa dijadikan sebagai bagian dari desain interior di rumahnya.

"Saya suka sex toys," katanya

"Saya membelinya untuk diri sendiri, tapi akhirnya saya memakainya untuk desain interior. Seks dan desain interior berjalan seiring," ucapnya dikutip dari Female First.


Dalam urusan desain interior, Miley termasuk penganut maximalism. Hal ini dilakukannya karena dia memberi 'kehidupan dan kegunaan' kedua pada mainan seks-nya. Dia memang mengaku membeli sex toys yang sangat banyak.

Ketika menghias rumahnya dengan sex toys, penyanyi Wrecking Ball ini akan mencocokannya dengan warna sofanya. Namun dia juga kerap memilih setidaknya tiga warna agar lebih playful.

INGLEWOOD, CA - MARCH 05: Singer-songwriter Miley Cyrus attends the 2017 iHeartRadio Music Awards which broadcast live on Turner's TBS, TNT, and truTV at The Forum on March 5, 2017 in Inglewood, California.   Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFPFoto: Christopher Polk/Getty Images for iHeartMedia/AFP
Miley Cyrus

"Ketika saya pulang, saya harus memilih warna sofa yang saya inginkan, tapi saya tidak bisa memilih. Jadi jadi saya memilih semua tiga warna. Dan itu benar-benar terasa sangat menyenangkan."

Tak dimungkiri, mantan istri Liam Hemsworth ini memang memiliki kehidupan seks yang berbeda saat ini. Perubahan kehidupan seks ini juga disebabkan karena pandemi Covid-19.

"Saya melakukan banyak facetime sex. Ini adalah seks yang paling aman, karena saya tidak mau kena covid-19," katanya.

"Ini adalah waktu yang sangat menarik sekaligus menantang untuk berkencan dan bertemu orang. Saya tentu saja tak akan melakukan sesuatu yang tak bertanggung jawab untuk diri sendiri dan juga orang lain."

"Adalah hal yang konyol bagi siapa pun yang tidak mengambil hak tindakan pencegahan untuk menjaga keamanan satu sama lain. Itu kacau."

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK