Kolaborasi dengan Tamboite Paris, LV Buat Sepeda Mewah

tim, CNN Indonesia | Kamis, 07/01/2021 16:16 WIB
Demam sepeda yang tengah marak saat ini membuat rumah mode mewah Louis Vuitton menggandeng Tamboite Paris, artisanal sepeda dari Paris Demam sepeda yang tengah marak saat ini membuat rumah mode mewah Louis Vuitton menggandeng Tamboite Paris, artisanal sepeda dari Paris ( Louis Vuitton)
Jakarta, CNN Indonesia --

Demam sepeda yang tengah marak saat ini membuat rumah mode mewah Louis Vuitton menggandeng Tamboite Paris, artisanal sepeda dari Paris sejak 1912 untuk menciptakan sebuah sepeda mewah.

Ini adalah koleksi seped pertama yang dikeluarkan oleh LV. Model sepedanya sendiri merupakan reinterpretasi desain klasik Maison Tamboite Paris generasi pertama.

Sepeda mewah dengan monokrom LV dari kulit dan diberi cat merah ini memadukan ciri khas kedua label tersebut. Berdasarkan pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com, sepeda yang bergaya vintage ini banyak memamerkan pengerjaan tangan menggunakan savoir faire proper (kemampuan untuk melakukan hal yang terbaik).


Kerangka logam sepedanya memakai enamel dan baja chrome yang ringan. Sentuhan lain dari rumah mode mewah LV adalah lapisan kulit dengan tambahan key signature monogram LV yang khas terdapat di beberapa bagian yaitu stang, rangka, tempat duduk belakang, keranjang depan, sampai di sadel (pelana) sepeda.

Bagian rantai sepedanya pun tak luput dari ciri khas LV, yaitu dengan bentuk bunga merek tersebut. Di stang sepeda juga terdapat 'pahatan' logo merek untuk mempertegas kolaborasi label.

Sepeda ini juga dilengkapi dengan pelacakan lokasi dan waktu melalui ponsel pintar. Sepeda LV juga dilengkapi dengan LED lampu di bawah sadel yang bisa diaktifkan dengan sentuhan.

Tampilan perdana sepeda LV ini diunggah di laman instagram LV pada akhir tahun lalu. Dalam unggahannya Putri Maria Olympia dari Yunani terlihat mengendarai sepeda LV yang berwarna dominan merah ini.

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK