Boneka Bayi, 'Anak' Pria yang Tunangan dengan Boneka Seks

tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/02/2021 20:09 WIB
Xie Tianrong yang sudah bertunangan dengan boneka seksnya, Mochi kini mengumumkan kehadiran anggota keluarga baru, boneka bayi. Xie Tianrong yang sudah bertunangan dengan boneka seksnya, Mochi kini mengumumkan kehadiran anggota keluarga baru, boneka bayi. (AFP PHOTO / Behrouz MEHRI)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah Xie Tianrong, seorang pria dari Hong Kong memperkenalkan pacar barunya kepada keluarga. Mereka yang sudah bertunangan ini mengumumkan kehadiran anggota keluarga kecil barunya.

Jangan salah sangka, gambaran keluarga bahagia ini berbeda dari biasanya. Pasalnya, Xie bertunangan dengan pacar silikonnya yaitu boneka seks yang dipanggilnya Mochi. Tianrong dan boneka seks mochi dengan tinggi tubuh seukuran manusia ini tinggal bersama. Saat ini Xie dan Mochi mengumumkan kehadiran sebuah boneka bayi dalam 'keluarga' mereka.

Mengutip LAD Bible, Setelah melakukan pemesanan online dan menerima boneka tersebut pada Oktober 2019, Xie mencurahkan seluruh perhatiannya pada Mochi.


Xie, yang berasal dari Hong Kong, mengatakan bahwa dia tertarik pada boneka seks mirip manusia itu sepuluh tahun yang lalu. Saat itu dia tengah berjalan melewati sebuah toko di Causeway Bay, pusat ritel ramai di Hong Kong.

"(Saat itu) Sebuah boneka berharga 80.000 yuan pada saat itu, jadi saya harus menghilangkan pikiran saya karena saya tidak mampu membelinya. Tetapi pada tahun 2019, saya menemukan boneka silikon di internet yang sedang dijual dan harganya sekitar 10.000 yuan jadi saya memesannya. "

Xie mengatakan bahwa dia 'bertunangan' dengan Mochi awal bulan ini dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh teman dan keluarga.

Dalam kesehariannya, dia mengungkapkan tak pernah 'melanggar aturan dari Mochi.' Dia tak pernah menciumnya karena dia takut keasaman air liur dapat merusak kulit sensitif boneka itu.

"Saya menghormati Mochi dan hanya menginginkannya sebagai teman. Saya pernah memiliki pacar manusia sebelumnya, tetapi sekarang saya hanya tertarik pada boneka. Saya tidak pernah berhubungan seks dengannya."

"Ketika saya dan pacar saya sebelumnya bersama, dia selalu menatap teleponnya, tetapi dengan Mochi itu berbeda. Dia akan berkonsentrasi dan memberi saya semua perhatiannya."

Xie membelikan hadiah mahal seperti telepon dan pakaian cantik untuk Mochi agar dia bisa mendandani Mochi sebelum mereka pergi bersama atau selfie. Mochi sekarang sudah punya lebih dari 20 set pakaian mahal dan 10 pasang sepatu.

Xie mengatakan bahwa orang-orang menatap setiap kali dia membawa pacar silikonnya keluar untuk berbelanja, tetapi dia tidak peduli.

"Jika saya bisa menilai Mochi sampai 100, saya akan memberinya 1000. Sejak dia datang dan tinggal bersama saya selama lebih dari setahun, dia tidak pernah membuat stres, selalu membawa kebahagiaan."

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK