Pakai Lem Kayu untuk Rambut, Influencer AS Masuk RS

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/02/2021 20:31 WIB
Influencer asal Amerika Serikat, Tessica Brown mencari bantuan ke rumah sakit setelah menggunakan lem untuk menata rambut. Influencer AS Tessica Brown mencari bantuan ke rumah sakit setelah menggunakan lem untuk menata rambut. (dok: Instagram/@im_d_ollady)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seorang influencer asal Amerika Serikat, Tessica Brown terpaksa mencari bantuan ke rumah sakit setelah menggunakan lem kayu untuk menata rambut.

Lewat unggahan di Instagram, perempuan asal Louisiana ini mengeluhkan bahwa rambutnya memang tertata tetapi sangat kaku dan nyaris permanen.

"Rambutku sangat kaku sampai tidak bisa bergerak. Kamu mengerti apa yang aku bicarakan? Tidak bergerak," ujarnya dalam video yang juga ia unggah di akun TikTok miliknya.


[Gambas:Instagram]

Dalam video tersebut, ia juga mengeluhkan bahwa sudah sebulan rambutnya kaku.

Brown kemudian mengungkap bahwa semula ia tidak bermaksud membuat rambutnya kaku. Ia hanya menggunakan sedikit lem agar rambutnya rapi selayaknya menggunakan hair spray.

Ia juga menunjukkan produk lem berlabel Gorilla di video tersebut. Lem inilah yang membuat rambutnya kaku dan sama sekali tidak tembus air saat keramas.

Lewat unggahan lainnya, Brown kemudian memperlihatkan dia mengunjungi St. Bernard Parish Hospital untuk memperoleh penanganan medis. Tak lupa ia juga menunjukkan aseton dan air khusus yang digunakan untuk membersihkan rambutnya.

[Gambas:Instagram]



Insiden yang dialaminya tersebut kemudian menjadi viral usai Brown membagikannya ke media sosial. Bahkan, sejumlah selebriti seperti Chance The Rapper ikut menanggapi.

"Saat aku menonton video itu untuk kedua kalinya, aku sulit tertawa karena aku tahu bahwa dia benar-benar tidak tahu dia telah menggunakan salah satu perekat paling kuat di dunia ke dalam rambutnya. Kuharap dia pulih dengan baik," tulis rapper asal Chicago di Twitter.

Mengetahui ada pelanggannya yang terkena musibah, Gorilla Glue menyampaikan rasa prihatin sekaligus menegaskan bahwa lem memang tidak digunakan pada rambut.

"Lem digunakan untuk furnitur, alat rumah tangga, alat mobil atau kantor hingga benda-benda seperti kertas, karton, kayu, laminasi dan kain," tulis keterangan Gorilla Glue di Twitter.

"Kami senang dalam video terbaru bahwa nona Brown sudah menerima perawatan medis dari fasilitas kesehatan lokal dan semoga segera membaik," tulis perusahaan di akun Twitter-nya.

(els/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK