Song Hye Kyo Aktris Korea Pertama Brand Ambassador Fendi

tim, CNN Indonesia | Senin, 15/02/2021 18:13 WIB
Aktris Korea, Song Hye Kyo ditunjuk menjadi brand ambassador rumah mode mewah Fendi. Dia menjadi artis Korea pertama yang menjadi duta rumah mewah ini. Aktris Korea, Song Hye Kyo ditunjuk menjadi brand ambassador rumah mode mewah Fendi. Dia menjadi artis Korea pertama yang menjadi duta rumah mewah ini. (AFP/Patrick Kovarik)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Korea, Song Hye Kyo ditunjuk menjadi brand ambassador rumah mode mewah Fendi. Dia menjadi artis Korea pertama yang menjadi duta rumah mewah ini.

"Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi saat ini yang menggambarkan kelembutan, kekuatan, dan kepercayaan diri yang tinggi. Dia cocok dengan nilai yang dijunjung oleh Fendi," ungkap salah satu sumber yang terkait dengan Fendi, dikutip dari Soompi.

Mantan istri Song Jong Ki ini juga membagikan beberapa foto terbaru di unggahan instagramnya. Dalam foto tersebut dia memakai koleksi busana Fendi dan menjadi sampul Harper's Bazaar Korea edisi Maret.


Dalam foto-foto tersebut, pemeran utama Descendants of the Sun ini terlihat memakai berbagai dress rumah mode Italia itu yang didominasi dengan warna putih, cokelat, biru muda, dan coat panjang abu-abu. Dalam beberapa frame dia juga berpose dengan bunga-bunga.

[Gambas:Instagram]

"Seiring bertambahnya usia dan mengambil peran yang lebih tua, saya tahu bahwa lebih banyak ekspektasi datang bersamanya," ucap Song Hye Kyo dalam wawancaranya dengan Harper's Bazaar Korea.

"Saya dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika saya mencapai usia tiga puluhan, tetapi saya pikir saya lebih nyaman saat itu. Ini semakin sulit dan sulit, dan jalan saya masih panjang. "

Hye Kyo juga mengungkapkan bahwa salah satu tantangannya saat ini adalah soal budaya dan bahasa.

"Meskipun hal-hal terlihat mewah di luar ketika saya berada di luar negeri bekerja dengan sutradara dan aktor yang terhormat, tidak mudah berada dalam budaya mereka dengan kemampuan bahasa yang tidak sempurna."

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK