Kris Jenner Ikuti Jejak Kim-Kylie Rilis Produk Kecantikan

tim, CNN Indonesia | Rabu, 24/02/2021 23:30 WIB
Kris Jenner mengikuti jejak kedua putrinya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner, untuk meluncurkan produk kecantikan. Kris Jenner mengikuti jejak kedua putrinya, Kim Kardashian dan Kylie, untuk meluncurkan produk kecantikan. (AFP/Jamie McCarthy)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang TV Kris Jenner mengikuti jejak kedua putrinya, Kim Kardashian dan Kylie Jenner, untuk meluncurkan produk kecantikan.

Berdasarkan dokumen yang diajukan pada 10 Februari silam, Kris mendaftarkan hak paten untuk merek dagang "Kris Jenner Beauty", "Kris Jenner Skin", serta "Kris Jenner Skincare".

Dalam dokumen tersebut, ibu enam orang anak ini juga mendaftarkan berbagai macam produk kecantikan seperti kosmetik, perawatan kulit, produk perawatan kuku, bulu mata palsu, produk perawatan rambut, dan wewangian.


Keputusan Kris terjun ke industri kecantikan menyusul jejak kedua putrinya yang telah sukses di bidang tersebut.

Kylie menjadi anggota pertama dari klan Kardashian-Jenner yang berkiprah di industri kecantikan lewat merek dagang Kylie Cosmetics. Kim kemudian menyusul lewat produk bernama KKW Beauty serta lini busana Skims.

Pada 2019, Kylie, menjual 51 persen saham Kylie Cosmetics kepada konglomerat kecantikan Coty Inc seharga US$600 juta. Dia sebelumnya mempertahankan kepemilikan penuh atas merek kecantikan tersebut saat diluncurkan pada 2015.

Sementara itu, Kim menjual 20 persen merek kecantikannya ke Coty seharga US$200 juta pada Juni 2020. Ia meluncurkan bisnis kosmetik dan wewangiannya pada 2017.

Sementara putri Kris yang lain memilih berkiprah di bidang usaha lain, terlepas dari kegiatan mereka di industri hiburan.

Khloe Kardashian mendirikan perusahaan pakaian Good American bersama Emma Grede pada 2016, lalu Kourtney Kardashian memiliki situs gaya hidup bernama Poosh, dan Kendall Jenner baru-baru ini meluncurkan produk tequila.

Kendati demikian, menurut laporan People, hingga kini Kris belum secara terbuka mengomentari laporan tersebut.

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK