Viral Restoran Hotpot China Punya Pelayan Model Topless

tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/03/2021 19:02 WIB
Sebuah restoran hotpot di China mendadak jadi idaman para wanita di sana karena semua pelayannya adalah model dan bertubuh kekar bak binaraga yang topless. ilustrasi hotpot (CNN Indonesia/Anggi Kusumadewi)
Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah restoran hotpot di China mendadak jadi bahan pembicaraan. Pasalnya, restoran yang terletak di di Provinsi Shanxi, China ini tak cuma memanjakan lidah dengan hotpot yang hangat saja, tapi juga memanjakan mata dengan pelayan-pelayan 'istimewa.'

Semua pelayan di restoran tersebut bukan pelayan biasa, tapi model dengan tubuh kekar. Tak cuma itu, mereka juga tampil seksi tanpa menggunakan kaos untuk memamerkan otot-otot mereka.

Tanpa berkaos alias topless, mereka menutupi tubuhnya dengan apron berwarna hitam.


Mereka tak cuma mengantarkan dan menyajikan berbagai makanan pendamping hotpot. Mereka juga melayani ajakan foto bersama dengan pelanggannya.

Para pelayan pria topless ini juga bertugas untuk membantu pelanggan memakai celemek makan mereka, bahkan sampai makan malam bersama mereka.

"Semua model di restoran kami adalah model. Mereka semua tampan dan punya tubuh yang bagus," kata Ma Yu, pemilik restoran hotpot, dikutip dari South China Morning Post.

"Saya berharap bisa membawa kesenangan untuk mata dan pengalaman yang menyenangkan kepada semua pelanggan."

Tak dimungkiri, kombinasi makanan enak, pria tampan dan bertubuh kekar menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi perempuan. Tamu yang hadir ke restoran kebanyakan perempuan.

"Mereka semua tampan dan pelayanan mereka sangat baik Saya juga meminta mereka untuk foto bareng dan membuat video dengan saya," ungkap salah satu pelanggan.

"Mereka semua baik, hangat, dan koperatif. Saya sangat puas dengan pelayanan di restoran hotpot ini."

Viralnya restoran dengan model pria topless ini pun menyebabkan ragam reaksi di media sosial China. Pro dan kontra pun merebak.

"Ini mematerialisasikan pria," tulis salah satu warganet.

"Ini membuat saya mendadak jadi suka makan hotpot," tulis yang lainnya.

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK