5 Lokasi BTS Winter Package 2021 yang Bisa Dikunjungi

CNN Indonesia | Kamis, 04/03/2021 15:12 WIB
Berikut ini lima lokasi pemotretran BTS Winter Package 2021 di Gangwondo, Korea Selatan, yang bisa dikunjungi. BTS. (Screenshot via Youtube/@BANGTANTV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Artikel ini mengandung spoiler.

Boyband asal Korea Selatan BTS kembali merilis tayangan tahunan edisi musim dingin mereka, yakni Winter Package. Dikarenakan pembatasan perjalan karena pandemi virus Corona, pemotretan dan syuting edisi ini dilakukan di negara mereka sendiri.


Namun musim dingin di Korea Selatan tentu saja tak kalah indah dengan yang pernah mereka rasakan di Finlandia pada tahun sebelumnya.

Untuk pemotretan dan syuting Winter Package 2021, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook memilih lokasi di Provinsi Gangwondo.

Gangwondo sempat menjadi lokasi Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Provinsi ini dianggap destinasi populer bagi penggemar olahraga musim dingin berkat hadirnya banyak pegunungan serta didukung oleh salju yang jumlahnya melimpah. Tidak hanya itu, resor kelas dunia juga bisa ditemukan di sini.

Selain daya tarik musim dinginnya, Gangwondo juga memiliki bentang alam yang memesona, misalnya sungai-sungai yang mengalir jernih, peninggalan sejarah, serta kebudayaan yang jarang ditemui di di perkotaan.

Setiap kota di Gangwondo memiliki ciri khas masing-masing, misalnya Pyeongchang sebagai pusat olahraga musim dingin, Gangneung yang sebagai kota hiburan, serta Jeongseon adalah kota asal lagu rakyat berjudul 'Arirang', dan masih banyak lagi kota dengan keunikannya tersendiri.

Makanan khas di Gangwondo ialah Gondeurebap, Hwangtaegui, dan Makguksu. Jangan lupa menyantapnya jika punya kesempatan berwisata ke sini setelah pandemi virus Corona telah usai.

Mengutip tayangan Winter Package 2021 yang telah disiarkan oleh Bighit Entertainment, berikut sejumlah tempat wisata di Gangwondo yang sempat didatangi BTS:

[Gambas:Instagram]



5 Lokasi BTS Winter Package 2021 yang Bisa Dikunjungi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK