Presiden Vladimir Putin Jadi Pria Terseksi di Rusia

tim, CNN Indonesia | Senin, 05/04/2021 10:05 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin dinobatkan sebagai pria terseksi di Rusia berdasar jajak pendapat dari Superjob.ru. Presiden Rusia Vladimir Putin dinobatkan sebagai pria terseksi di Rusia berdasar jajak pendapat dari Superjob.ru. (AFP PHOTO / SPUTNIK / Alexey NIKOLSKY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden Rusia Vladimir Putin dinobatkan sebagai pria terseksi di Rusia. Survei atau jajak pendapat dilakukan oleh laman penyedia pekerjaan Superjob.ru yang diterbitkan pada Jumat lalu.

Hasil survei menyebut bahwa 18 persen pria dan 17 persen wanita yang ikut dalam survei menyebut Putin pria terseksi dan tampan di Rusia.

"Orang Rusia masih menyebut Vladimir Putin sebagai pria terkenal paling menarik di negara ini," kata Superjob.ru, meskipun ratingnya turun 1 persen dari tahun lalu.


"Baik aktor maupun atlet atau politisi lain tidak dapat bersaing dengannya hari ini," katanya.

Mengutip The Moscow Times, Putin adalah satu-satunya individu yang mendapatkan hasil dengan dua digit angka dalam kuesioner terbuka. Survei tersebut juga menyebut 19 persen pria menyebut diri mereka sebagai pria paling tampan di Rusia, sementara 18 persen wanita mengungkapkan tak ada pria tampan di Rusia.

Presiden Rusia ini berhasil mempertahankan posisinya dari pesaing terkuatnya aktor Dmitry Nagiyev, Danila Kozlovsky, dan Konstantin Khabensky, yang ketampanannya hanya diakui oleh 2-3 persen responden.

Superjob.ru mengatakan telah melakukan survei langsung di antara 1.000 pria dan 1.000 wanita di lebih dari 300 kota Rusia antara 22 Maret-1 April. Polling tersebut dipublikasikan pada 2 April 2021. 

Hasil survei ini diumumkan setelah anggota parlemen mengesahkan undang-undang yang memungkinkan Putin tetap bisa menjadi presiden sampai 2036 mendatang.

Di bulan lalu, Putin sempat tertangkap kamera tengah tersenyum kecil sambil memakai jaket tebal saat liburan di Siberia. Dia juga sempat tertangkap kamera saat bertelanjang dada sambil berburu dan memegang senapan laras panjang ataupun saat dia tengah memancing sambil telanjang dada. Tak heran banyak orang Rusia yang menganggap Putin pria terseksi di Rusia. 

Russian President Vladimir Putin attends a meeting with Chinese Premier at the Kremlin in Moscow on September 18, 2019. (Photo by Pavel Golovkin / POOL / AFP)Foto: AFP Photo/Pavel Golovkin
Presiden Vladimir Putin

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK