REKOMENDASI KULINER

Rekomendasi Restoran Buka Puasa: Asia sampai Timur Tengah

tim, CNN Indonesia | Kamis, 15/04/2021 16:00 WIB
Di masa pandemi, ada banyak restoran yang menghadirkan berbagai layanan pesan antar makanan berbuka. Tinggal pilih mana yang jadi favorit Anda. Di masa pandemi, ada banyak restoran yang menghadirkan berbagai layanan pesan antar makanan berbuka. Tinggal pilih mana yang jadi favorit Anda. (Four Seasons Jakarta)
Jakarta, CNN Indonesia --

Di masa pandemi, ada banyak restoran yang menghadirkan berbagai layanan pesan antar makanan berbuka. Dari hidangan Timur Tengah, kampung halaman, sampai hidangan Asia. 

Tinggal pilih mana yang jadi favorit Anda. Berikut beberapa rekomendasinya buat Anda. 

Minuman Timur Tengah

iftar ritz carltonFoto: ritz carlton
iftar ritz carlton

Jika Anda termasuk orang yang gemar hidangan ala Timur Tengah maka Pa.So.La bisa jadi pilihan Anda untuk berbuka puasa. Di sini Anda bisa menikmati berbagai hidangan prasmanan yang disajikan sepanjang bulan Ramadan.


Sebagai menu pembukanya, minuman ala Timur Tengah yang eksotis seperti Mango Lassi, Rhutab, dan Karkade bisa jadi pilihan Anda.

Sedangkan buat Anda yang ingin makan berat, berbagai pilihan seperti Kolak Sumsum Kacang Hijau, Rendang Daging Sapi, Buntut Balado, Kambing Guling, dan Baklava bakal mengundang selera.

Jika Anda ingin bersantap di luar ruangan, Anda bisa menikmati hidangan berbuka puasa yang intim di area kolam renang hotel di Lantai 8 dan menyiapkan santapan Ramadhan. Makan di luar ruangan akan menampilkan prasmanan pribadi, stasiun panggangan langsung, dan troli Minuman Ramadan di bawah bintang-bintang.

Namun jika Anda tak ingin makan di tempat, Anda juga bisa menikmati makanan dari hotel berbintang ini melalui pesan antar.

Paket lezat ini terbagi dalam dua bagian: individual dan berbagi untuk empat orang. Tim kuliner hotel telah menyiapkan enam menu artisanal, termasuk kuliner terbaik Indonesia untuk buka puasa, seperti Baked Snapper Bumbu Rujak, Daging Brisket Balado, Chicken Pelalah Bumbu Bali, Sambal Bajak, dan masih banyak lagi.

Hidangan kampung halaman

iftar 4 seasonsFoto: dok four seasons
iftar di Four Seasons

Siapa bilang Anda tak bisa menikmati aneka makanan enak hotel berbintang di rumah. Hotel Four Seasons juga menghadirkan pesan antar hidangan ke rumah Anda.

Berbagai menu khas Indonesia dari kari Rendang Daging Sapi, Baked Udang Gili Trawangan, Ayam Bumbu Kalasan atau Ayam Bakar Madu bisa Anda nikmati. Untuk menyambut bulan suci, Four Seasons Hotel Jakarta menawarkan suguhan dan parsel Meriah yang lezat dengan produk-produk terbaiknya, untuk dibagikan selama berkah Idul Fitri.

Selain itu Anda juga bisa menikmati makanan khas kampung tradisional Indonesia. Nikmati rangkaian hidangan klasik termasuk Ayam Bakar Sereh Limo, Wajan Goreng Jagung Jagung Hitam Saus lada, Sereal Udang Goreng dan Daun Kari, Pan Seared Salmon Atlantik Jaminan dan juga berbagai Live Station of Satay, khas Mie Ayam dan Bakso dan Es Dawet Ayu Solo.

Maroko sampai Thailand

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK