Ngabuburit dari Tepi Tebing di Pujasera Kekinian Gunungkidul

CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 13:12 WIB
HeHa Skyview dan HeHa Oceanview bisa menjadi pilihan destinasi ngabuburit di Gunungkidul, Yogyakarta. Suasana di HeHa Skyview, Gunungkidul, Yogyakarta. (Tangkapan layar instagram @hehaskyview)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gunungkidul semakin terdepan dalam kreativitas pengembangan destinasi wisata. Selain pantai, kabupaten di Yogyakarta ini juga punya beragam objek wisata di ketinggian, salah satunya HeHa Skyview.

Saat datang pertama kali, pengunjung bisa langsung melihat beragam sudut-sudut foto yang Instagramable. Jangan berlama-lama berfoto di depannya, karena bagian dalam HeHa Skyview masih akan membuat terkesan.

Selain balkon dengan pemandangan pegunungan dan kota Gunungkidul, pengelola juga menyediakan beragam kafe dan restoran di sini.


Pengunjung bisa memilih menu makanan dan minuman yang ingin dinikmati, lalu memilih tempat duduk. Bagian balkon dengan atap terbuka sudah pasti menjadi lokasi favorit.

Rooftop mungkin menjadi salah satu area yang paling favorit, selain untuk kongko juga untuk berfoto. Tak ketinggalan spot Sky Glass, berupa jembatan kaca dengan latar belakang pegunungan dan kota Gunungkidul.Tempat ini dibangun empat lantai. Yang paling bawah berfungsi sebagai ruang pertemuan, di atasnya untuk ruang makan keluarga, lalu rombongan, dan rooftop.

Untuk bisa menikmati pemandangan serta kuliner di HeHa Skyview pengunjung harus merogoh kocek seharga Rp10 ribu per orang untuk kedatangan mulai pukul 11.00 sampai 16.00 di hari Senin-Kamis.

Sementara untuk kunjungan mulai pukul 16.00 sampai 23.00 di hari yang sama dikenakan tarif tiket Rp15 ribu per orang.

Sementara untuk hari Jumat, Sabtu dan Minggu, pengunjung diizinkan masuk mulai pukul 10.00 sampai 16.00 dengan harga tiket Rp10 ribu per orang.

Selanjutnya hingga pukul 00.00 harga tiketnya Rp20 ribu per orang.

Pengelola HeHa Skyview juga memiliki tempat wisata dengan konsep ketinggian lain di Gunungkidul, namun kali ini berpemandangan laut lepas, tepatnya di HeHa Oceanview.

Jarak antara kedua lokasi kurang lebih 1,5 jam perjalanan dengan kendaraan bermotor.

Lokasi HeHa Skyview dan HeHa Oceanview bisa dilihat di sini dan di sini.

[Gambas:Instagram]



[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

(ard/ard)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK