Gong Yoo Jadi Ambassador Rumah Mode Chanel di Korea

tim, CNN Indonesia | Kamis, 22/04/2021 21:10 WIB
Aktor Korea Populer Gong Yoo kini menjadi duta rumah mode mewah Chanel. Aktor Korea Populer Gong Yoo kini menjadi duta rumah mode mewah Chanel. (LUCAS BARIOULET / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Korea Populer Gong Yoo kini menjadi duta rumah mode mewah Chanel.

Bintang drama Korea Goblin ini akan menjadi wajah Chanel Korea baik fashion maupun jam tangan dan juga perhiasan.

Mengutip Koreaboo, posisi Gong Yoo sebagai duta rumah mode ini ditandai dengan pemotretan eksklusif bersama Elle Korea untuk terbitan Mei.


Dalam pemotretan tersebut dia memakai jam tangan J12 dari Chanel yang ikonik.

Ini adalah pemotretan pertamanya dengan merek tersebut. Gong Yoo berbagi bahwa dia sangat senang bisa bekerja dengan House of Chanel. Dia percaya bahwa Chanel adalah merek ikonik dengan sejarah yang kaya, yang juga secara bersamaan memiliki elemen modern.

Bukan tanpa alasan mengapa Gong Yoo yang dipilih untuk menjadi duta label tersebut. Gong Yoo disebut-sebut sebagai pilihan yang tepat karena memberikan citra mewah untuk produk. Selain itu usianya yang matang juga disebut jadi alasan pemilihannya.

Sebelumnya, lawan main Gong Yoo dalam Goblin, Kim Go-eun juga menjadi duta Chanel. 

Beberapa selebriti Korea lainnya juga banyak yang dipilih sebagai duta atau ambassador berbagai rumah mode dunia. Rose Blackpink baru saja dipilih sebagai global ambassador dari Tiffany & Co. Personel Blackpink lainnya, Lisa juga dipilih menjadi global ambassador dari label fashion Celine. 

(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK