BTS Jadi Ambassador Louis Vuitton

tim, CNN Indonesia | Jumat, 23/04/2021 11:42 WIB
Boyband populer Korea BTS yang menjadi wajah baru alias ambassador rumah mode Louis Vuitton. Boyband populer Korea BTS yang menjadi wajah baru alias ambassador rumah mode Louis Vuitton. (Screenshot via Youtube/@BANGTANTV)
Jakarta, CNN Indonesia --

Menyusul Gong Yoo yang dinobatkan jadi duta Chanel di Korea, kini boyband populer Korea BTS yang menjadi wajah baru alias ambassador rumah mode Louis Vuitton.

Hal ini diungkap Louis Vuitton melalui akun media sosialnya.

"BTS untuk Louis Vuitton. Bergabung sebagai House Ambassador baru, ikon pop @bts.bighitofficial terkenal di dunia karena pesan mereka yang membangkitkan semangat yang memberikan pengaruh positif. Louis Vuitton dengan senang hati menyambut anggota RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook," tulis LV dalam unggahannya.


Direktur kreatif LV Virgil Abloh dan BTS berbagi ide kreatif dan juga visi mereka untuk koleksi terbarunya. 

"Saya senang BTS bergabung dengan Louis Vuitton hari ini. Saya menantikan kemitraan yang luar biasa ini, yang menambahkan babak modern ke dalam label ini, menggabungkan kemewahan dan budaya kontemporer. Saya tidak sabar untuk membagikan semua proyek menarik yang sedang kami kerjakan," ungkap Virgil Abloh dalam pernyataanya yang diterima CNNIndonesia.com, Jumat (23/4).

BTS Resmi Terpilih Jadi Brand Ambassador Louis VuittonFoto: Arsip Louis Vuitton
BTS (kiri) dan direktur kreatif LV Virgil Abloh

Sementara itu BTS juga mengungkapkan kegembiraan mereka.

"Menjadi duta merek global untuk Louis Vuitton adalah momen yang benar-benar menarik bagi kami."

Sebelum menjadi ambassador LV, BTS juga bergabung dengan McDonald's untuk menghadirkan BTS Meal. Namun bergabung dengan LV menandai kesepakatan mode global pertama untuk BTS, selain dari kemitraan mereka dengan perusahaan seperti Samsung dan Hyundai Motors.



(chs)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK