7 Toko dan Kafe K-Pop untuk 'Ngebucin' bersama THR

CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 12:33 WIB
Berikut tujuh toko merchandise K-pop dan kafe fanbase yang bisa dikunjungi di Jakarta dan Tangerang. BTS. (Arsip Louis Vuitton)

4. KPOPCONNECTION

Toko pernak-pernik Kpop ini berada di dalam Mal Kota Kasablanka, sehingga setelah sibuk berbelanja bisa sekaligus makan dan minum dalam satu tempat.

Letak tokonya agak tersembunyi, jadi pastikan mencarinya dengan cermat. Bisa juga hubungi admin Instagram-nya untuk bertanya mengenai ketersediaan barang yang ingin dibeli sebelum datang.

Alamat bisa dilihat di sini


5. All About Merch KPOP

Toko Kpop bukan cuma hanya ada di kawasan Jakarta Selatan, karena di Jakarta Timur juga tersedia, tepatnya di All About Merch KPOP.

Tak hanya membuka toko fisik, toko ini juga membuka lapak di berbagai e-commerce Indonesia.

Alamat bisa dilihat di sini

[Gambas:Instagram]

6. Loonami House

Jika masih menabung untuk membeli pernak-pernik Kpop tapi tetap ingin merasakan suasana kongko ala kafe fanbase idol di Korea Selatan, silakan berkunjung ke kafe-kafe Kpop yang kini juga banyak bertebaran di Jakarta, salah satunya Loonami House.

Berlokasi di Jakarta Barat, kafe ini dihias meriah dengan banyak ikon-ikon boyband dan girlband yang imut.

Alamat bisa dilihat di sini

[Gambas:Instagram]



7. Plus Eight Two Cafe

Kafe ini dimiliki oleh Seo Eunkwang dari boyband BTOB. Dibuka sejak Mei 2019, kafe ini tentu saja selalu ramai oleh fan.

Terdiri dari tiga lantai, lantai teratas di kafe yang berlokasi di Jakarta Selatan ini sering diperuntukan untuk pameran atau acara lainnya.

Alamat bisa dilihat di sini

[Gambas:Instagram]



(ard/ard)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK