Seks di Kamar Mandi: dari Tips Hingga 5 Posisinya

tim, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 22:12 WIB
Seks bakal lebih menyenangkan saat Anda dan pasangan menyelipkan sejumlah eksperimen termasuk seks di kamar mandi. Foto: iStockphoto/kieferpix

Apa posisi seks di kamar mandi sangat terbatas?

Melihat area kamar mandi yang kecil, ditambah hanya satu dua sudut yang bisa dimanfaatkan membuat orang pikir panjang sebelum mengeksekusi seks di kamar mandi. Posisi seks di area kamar mandi dianggap terbatas dan terkesan itu-itu saja. Mungkin posisi yang terbilang nyaman hanya posisi duduk di toilet duduk dan Anda duduk di pangkuan si dia.

Sebenarnya ada beberapa posisi seks yang bisa Anda coba mulai dari doggy style hingga mutual masturbation.

1. Doggy style


Untuk penetrasi yang dalam, posisi doggy style memang yang paling disarankan. Anda bisa bertumpu pada tembok atau permukaan lain yang stabil. Namun bertumpu pada wastafel barangkali bakal memberikan pengalaman berbeda. Keberadaan cermin bakal membuat Anda berdua seolah saling pandang selama 'sesi'.

2. Reverse rider

Posisi ini mirip dengan reverse cowgirl hanya saja Anda melakukannya di dalam bathtub. Biarkan pasangan berbaring di bathtub lalu ambil posisi duduk membelakangi. Tak hanya penetrasi, posisi ini juga pas untuk hand job, 'gesekan' atau penggunaan sex toys.

3. Lotus

Biarkan pasangan duduk bersila di bathtub atau mungkin di lantai kamar mandi. Kemudian Anda duduk di pangkuan pasangan dengan kaki merengkuh tubuh si dia atau cukup letakkan di dasar bathtub. Posisi ini sangat leluasa untuk menatap pasangan dan berciuman lebih lama.

"Ini sensual dan tidak fokus pada banyak gerakan atau penetrasi, yang mana sulit jika dilakukan di bathtub," ujar edukator seks, Kenneth Play.

4. Standing

Posisi ini dirasa paling fleksibel untuk kondisi kamar mandi seperti apapun. Namun Anda juga perlu memperhatikan perbedaan tinggi badan dengan pasangan agar penetrasi tidak banyak menguras energi. Anda bisa membiarkan tubuh bersandar atau menumpu pada tembok demi menjaga keseimbangan.

5. Mutual masturbation

Karena tidak harus penetratif, sesekali coba masturbasi saling berhadapan bersama-sama. Secara visual, ini bakal meningkatkan gairah. Permainan ini bisa berkembang dengan membiarkan pasangan menentukan stimulasi mandiri apa yang musti Anda lakukan.

(els/chs)

[Gambas:Video CNN]
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK