Sandal Karet Hak Tinggi Balenciaga x Crocs Tuai Ragam Reaksi

tim, CNN Indonesia | Kamis, 10/06/2021 08:20 WIB
Kolaborasi Balenciaga dengan Crocs, Stiletto Crocs atau sandal karet yang bertransformasi menjadi sepatu hak tinggi menuai ragam reaksi di media sosial. Kolaborasi Balenciaga dengan Crocs, Stiletto Crocs atau sandal karet yang bertransformasi menjadi sepatu hak tinggi menuai ragam reaksi di media sosial. (dok. Balenciaga)
Jakarta, CNN Indonesia --

Balenciaga baru saja mengumumkan koleksi terbaru untuk Musim Semi 2022 pada akhir pekan lalu. Dalam koleksi ini, Balenciaga menyuguhkan satu produk yang cukup menyita perhatian publik.

Kolaborasi tersebut merupakan hasil kerja sama dengan Crocs yakni berupa Stiletto Crocs atau sandal karet khas Crocs yang bertransformasi menjadi sepatu hak tinggi.

Balenciaga x Crocs menyebut kolaborasi ini dengan nama 'Balenciaga Crocs 2.0'.


"Balenciaga Crocs 2.0 adalah kolaborasi kedua, menampilkan clog yang klasik dengan heels. Sepatu bot dengan ujung yang tebal, berwarna di semua sudut," demikian keterangan Balenciaga dalam situsnya.

Stiletto Crocs tersebut dikabarkan tersedia dalam tiga warna pilihan, hijau, abu-abu dan hitam. Bagian Crocs ditampilkan dengan tiga warna pilihan tersebut, sementara sol dan heels-nya akan berwarna hitam.

Sebagaimana dilansir CNN, high-heeled Crocs tersebut akan dijual seharga US$1.000 atau sekitar Rp14,2 juta.

Selain Stiletto Crocs tersebut, kolaborasi dua brand fashion ternama ini juga melahirkan sepatu boots anti hujan dengan tinggi hampir selutut. Warna yang ditawarkan pun sama, yakni hijau, hitam, dan abu-abu.

Kendati demikian, peluncuran kolaborasi ini menuai ragam reaksi netizen di dunia maya. Beberapa merasa kolaborasi aneh dan konyol.

"Ini benar-benar tidak [cocok] menurut saya," tulis seorang netizen.


"Balenciaga...Crocs, berhenti main-main dengan kami," tambah lainnya.


"Sudahkah Anda melihat kolaborasi Crocs dan Balenciaga? Ya Tuhan, sungguh saya hampir tersedak minuman karena menertawakannya," ujar yang lain.



 



(mel/agn)

[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK