Kerja Enak Jadi Pencicip Donat Seharian Dibayar Rp3,4 Juta

tim, CNN Indonesia | Jumat, 25/06/2021 06:09 WIB
Adakah pekerjaan yang enak, santai, bisa makan enak, dan dapat uang banyak? Anda mungkin bisa mencoba pekerjaan ini. Adakah pekerjaan yang enak, santai, bisa makan enak, dan dapat uang banyak? Anda mungkin bisa mencoba pekerjaan ini. (artmakush/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia --

Adakah pekerjaan yang enak, santai, bisa makan enak, dan dapat uang banyak?

Jika Anda berminat, sebuah perusahaan donat yang mencari pencicip donat. Orang yang terpilih akan dibayar 200 poundsterling (Rp3,4 juta).

Dum Dum Donuts mencari penguji untuk datang ke toko mereka dan menghabiskan sepanjang sore mencicipi makanan manis.


Para pengecap akan memilih rasa 'Crone' vegan terbaik - atau, croissant/donat kerucut vegan yang diisi dengan gelato.

"Kami menawarkan donat buatan tangan yang dipanggang dengan indah, tidak pernah digoreng, hanya terbuat dari bahan-bahan alami - yang tidak mengurangi rasa," tulis pendiri Dum Dum Donuts, Paul.

Mengutip Metro, mereka akan diminta untuk melengkapi kartu skor untuk setiap rasa pada berbagai kriteria, seperti rasa, tekstur dan penampilan - sehingga pelamar harus memiliki perhatian yang baik terhadap detail dan harus mampu menjelaskan dengan jelas bagaimana rasanya sesuatu.

Pengambilan sampel memakan waktu sekitar tiga jam, jadi pembayarannya sekitar £66,66 (Rp1,48 juta) per jam - ditambah semua makanan gratis untuk dinikmati pada hari itu.

Selain itu, Anda juga akan menerima donat gratis selama sebulan.

Hari pencicipan bakal dimulai pada Pekan Donat Nasional (10-18 Juli). Jadi para pendaftar harus siap bekerja di pekan tersebut.

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK