Bella Hadid Pakai Kalung Paru-paru Emas yang Tutupi Dada

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 13/07/2021 09:00 WIB
Kalung Bella Hadid yang dipakai di Festival Film Cannes menarik perhatian banyak orang. Kalung itu berbentuk paru-paru emas yang menutupi bagian dadanya. Kalung Bella Hadid yang dipakai di Festival Film Cannes menarik perhatian banyak orang. (AFP/JOHN MACDOUGALL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Supermodel Bella Hadid selalu tampil mempesona. Teranyar, kalung Bella Hadid yang dipakai di Festival Film Cannes pada Minggu (11/7) cukup menarik perhatian.

Menghadiri premier film Italia, Tre Piani (Three Floors), Bella tampil mempesona dengan gaun wol berlengan panjang berwarna hitam, yang merupakan bagian dari koleksi musim gugur haute couture Schiaparelli.

Gaun itu memanjang ke bawah dengan bagian dada yang dibiarkan terbuka. Bella menutup bagian dadanya yang terbuka dengan sebuah kalung eksentrik.


Kalung Bella Hadid di Festival Film Cannes itu berbentuk menyerupai paru-paru yang menggantung di lehernya. Paru-paru emas itu digantung di untaian rantai emas berukuran besar yang melingkar di leher Bella.

Mengutip Page Six, kalung itu dirancang oleh desainer Daniel Roseberry untuk koleksi musim gugur 2021 Schiaparelli. Dalam pembuatannya, Roseberry memang terinspirasi dari paru-paru manusia

Schiaparelli menggambarkan kalung tersebut dengan sebutan "golden trompe l'oeil lungs with rhinestones". Penyebutan 'trompe l'oeil' sendiri menggambarkan ilusi artistik yang menipu mata untuk memahami detail objek tiga dimensi.

Kalung eksentrik itu juga dihiasi oleh berlian imitasi rhinestone di bagian depan kalung, membentuk akar-akar bronkial yang berkilau.

Bella melengkapi penampilannya kali itu dengan rambut yang disanggul tinggi dan anting berukuran besar yang menjuntai.

(asr/asr)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK