4 Cara Menikmati Seks saat Perut Kembung

tim, CNN Indonesia | Selasa, 27/07/2021 22:30 WIB
Seks dalam keadaan perut kembung atau begah bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan. Berikut empat cara menikmati seks saat perut kembung. Seks dalam keadaan perut kembung atau begah bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan. Berikut empat cara menikmati seks saat perut kembung. (iStockphoto/nd3000)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seks dalam keadaan perut kembung atau begah bisa menjadi hal yang tidak menyenangkan. Bukan hanya merasa berat, Anda mungkin jadi kurang percaya diri dan kehilangan kemampuan untuk bersenang-senang.

Kendati demikian, bukan berarti Anda tidak bisa mencobanya sama sekali. Seksolog klinis dan ahli hubungan di Eros Coaching, Martha Tara Lee membagikan empat cara agar Anda benar-benar menikmati seks bahkan ketika merasa lesu.

Berikut empat cara menikmati seks saat perut terasa begah, sebagaimana dilansir Her World Online.


1. Tutupi

Perasaan kembung Anda adalah sensasi internal dan manifestasi fisik. Sering kali, itu hanya sekadar perasaan dan bukan kenyataan.

Saat Anda merasa tidak enak badan, kenakan sesuatu yang menyembunyikan bagian yang tidak Anda rasa nyaman, seperti perut dalam hal ini.

Coba kenakan lingerie yang dapat membantu Anda dalam hal ini sekaligus dapat menambah pengalaman seksual yang lebih baik.

2. Bangun kepercayaan diri

Sebagian orang cenderung terlalu banyak berpikir dan berpura-pura adalah bentuk perilaku yang tidak baik. Namun, kali ini cobalah berpura-pura menjadi orang lain.

Anda dapat mulai dengan menggunakan self-talk positif setiap kali Anda melihat diri Anda di cermin, seperti mengatakan kepada diri sendiri 'Saya sangat seksi' bahkan jika Anda merasa tidak enak hari itu.

3. Jelajahi variasi seks

Seks tidak selalu harus dengan penetrasi. Coba tawarkan untuk melakukan hal lain sesekali, seperti melakukan blow-job atau melakukan oral.

Jika ingin mencoba hal lain, Anda dapat memberi tahu pasangan dengan mengatakan 'Sayang, saya tidak merasa baik-baik saja, tetapi saya ingin melakukan ini untuk Anda sebagai gantinya' atau 'Sayang, saya merasa kembung dan tidak ingin terlalu aktif hari ini. Saya ingin Anda memimpin."

4. Jangan paksakan

Jika beberapa bagian tubuh Anda disentuh dan membuat Anda merasa buruk tentang diri sendiri, beri tahu pasangan Anda sebelum mereka menyentuh Anda.

Coba bicara dengan mengatakan 'tidak hari ini' atau 'tidak seperti itu' adalah cara menjaga diri sendiri.

Mematikan lampu, menghindari posisi tertentu, dan tidak melakukannya adalah bagian dari melindungi diri sendiri.

Pasangan Anda bukan pembaca pikiran dan akan menghargai kejujuran Anda daripada melakukan hubungan intim yang berakhir dengan kebencian.

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK