Aksi Tom Daley 'Kepergok' Merajut di Tribun Olimpiade

tim, CNN Indonesia | Senin, 02/08/2021 14:37 WIB
Atlet Inggris Tom Daley 'kepergok' merajut saat tengah menunggu gilirannya bertanding. Dia memang diketahui terobsesi dengan merajut sejak pandemi lalu. Tom Daley merajut di bangku tribun penonton (REUTERS/ANTONIO BRONIC)
Jakarta, CNN Indonesia --

Olimpiade bukan cuma menarik karena sportivitas para atlet dan pertandingannya. Namun ada banyak juga cerita behind the scene lucu serta menggemaskan yang tertangkap kamera.

Salah satunya adalah diver Inggris Tom Daley yang kepergok tengah merajut saat menunggu gilirannya. Penyelam Olimpiade dari Inggris berusia 27 tahun dari Inggris Raya membuat para penggemar senang dengan klip dirinya sedang merajut di tribun penonton saat ia menyaksikan final Springboard 3m putri pada hari Minggu.

Di tribun, dia mengenakan kaos dan topeng biru royal sementara dia tampak merajut item dengan benang merah muda dan ungu.


Melihat kesibukan Daley merajut di tribun penonton, dunia maya pun heboh.

"Oh ini? Hanya juara Olimpiade @TomDaley1994 yang merajut di tribun sambil menonton cabang selam," tulis akun resmi Olimpiade.


"Tom Daley merajut di tribun adalah hal yang membangkitkan suasana hati yang luar biasa," tulis seorang penggemar dikutip dari Today.

"Dia tidak bercanda ketika dia mengatakan itu adalah hobinya."

"Tom Daley, juara Olimpiade, merajut dengan santai di tengah kerumunan sungguh menakjubkan."

Ini bukan pertama kali Daley mencoba merajut. Merajut memang sudah jadi kegiatan favoritnya sejak awal lockdown pandemi Covid-19. Dia pun menjadi terobsesi sejak saat itu. Tak cma itu, Daley membuat akun khusus untuk rajutannya itu, Made With Love by Tom Daley.

Daley membuat berbagai jenis rajutan seperti sweater, syal, topi. Yang terbaru adalah dia membuat wadah rajutan untuk medali emas yang didapatkannya. Dia mendapatkan medali emas bersama rekannya Matty Lee, menangkan dalam pertandingan 10 meter sinkron putra.

Daley juga memamerkan kreasi terbaru itu dalam unggahan videonya. Tak cuma itu, dia juga membagikan arti merajut untuknya.

"Saya biasanya tidak memposting hal-hal yang belum tentu terkait rajutan di halaman 'Made With Love' saya, tetapi saya dan Matty, mitra sinkronisasi saya, memenangkan Olimpiade kemarin," kata Daley dalam lama instagramnya dikutip dari TeenVogue.

"Saya pikir hanya akan mengatakan satu hal yang membuat saya tetap waras selama seluruh proses ini adalah cinta saya untuk merajut dan semua hal menjahit."

"Tapi tidak hanya itu, pagi ini saya membuat sedikit nyaman untuk medali saya agar tidak tergores," tambahnya, sebelum menunjukkan cara kerjanya.

"Jadi begini. Ini masuk seperti ini dan kemudian saya punya Union Jack di satu sisi, dan bendera Jepang di sisi lain. Dan semuanya terselip dengan baik untuk memiliki kantong kecil bagi saya untuk membawa medali saya tanpa tergores. Bagaimana tentang itu?"

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK