Aktris Gong Li Didapuk Jadi Duta Global Perhiasan Cartier

tim, CNN Indonesia | Rabu, 22/09/2021 23:37 WIB
Aktris Gong Li dinobatkan menjadi global brand ambassador untuk label perhiasan dunia Cartier. Aktris Gong Li dinobatkan menjadi global brand ambassador untuk label perhiasan dunia Cartier.( Arsip Cartier)
Jakarta, CNN Indonesia --

Aktris Gong Li dinobatkan menjadi global brand ambassador untuk label perhiasan dunia Cartier.

"Kami sangat senang untuk melanjutkan hubungan kami dengan Gong Li dengan memilikinya resmi bergabung dengan Maison sebagai Global Ambassador for High Jewelry," kata Arnaud Carrez, Senior Vice Presiden, Chief Marketing Officer Cartier International dalam pernyatannya.

"Bakat dan tekadnya telah menyebabkan karya sinema yang tak terlupakan; semangat dan sikapnya yang berjiwa bebas sangat menggemakan nilai-nilai inti Cartier. Dia adalah panutan yang sangat menginspirasi bagi semua wanita di dunia, di semua generasi."


Selain gaya busana, pencapaian Li di dunia film juga menjadi pertimbangan khusus.

Gong Li telah beberapa kali menjadi Anggota Juri utama dan Presiden festival film internasional. Dia adalah Ketua Juri di tiga festival film internasional besar Eropa, termasuk Berlin Film Festival, Festival Film Internasional Venesia, Festival Film Internasional Tokyo, Internasional Shanghai Festival Film dan Festival Film Internasional Beijing, serta Anggota Juri Festival Film Cannes.

Sejak muncul di Red Sorgum pada tahun 1987, Gong telah menguasai banyak peran dalam bahasa Mandarin klasik sinematik dan memantapkan dirinya sebagai salah satu bintang internasional paling terkenal dari Tiongkok.

Sepanjang kariernya, ia telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan di dalam dan luar negeri.

Didapuk menjadi global ambassador perhiasan dunia ini, Li mengaku bangga dengan hal ini.

"Dengan rasa ingin tahunya, mata akan keindahan, dan selera gayanya, Maison tidak pernah berhenti menjelajah kreativitas - ini adalah cara Cartier, dan juga filosofi saya," katanya.

"Cartier selalu mendukung dunia seni dan budaya, sesuatu yang sangat menyentuh saya. Saya merasa terhormat untuk memegang gelar duta merek untuk perhiasan tinggi Cartier, dan berharap untuk menciptakan momen ajaib, bersama-sama."

(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK