Trans Studio Bandung akan Buka Kembali dengan Prokes Ketat

Trans Studio Bandung, CNN Indonesia | Rabu, 29/09/2021 12:29 WIB
Trans Studio Bandung akan buka kembali pada 1 Oktober 2021 tentunya dengan standar kebersihan dan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. Trans Studio Bandung akan buka kembali pada 1 Oktober 2021 tentunya dengan standar kebersihan dan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah. (Foto: Trans Studio Bandung)
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans Studio Bandung akan membuka kembali operasinya dalam waktu dekat pada 1 Oktober 2021.

Sebagai tempat wisata indoor, Trans Studio Bandung tentunya telah mematuhi standar kebersihan dan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

Dalam menyambut pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di Trans Studio Bandung, pihak pengelola telah menyiapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi.


Seperti, wajib mengenakan masker selama berada di dalam area Trans Studio Bandung tanpa terkecuali serta dicek suhu tubuhnya.

Apabila memiliki suhu tubuh normal yaitu kisaran 36,1 sampai 37,3 derajat Celcius, maka pengunjung diperbolehkan masuk.

Pengunjung yang masuk juga diharuskan untuk mengunduh aplikasi PeduliLindungi lalu memindai barcode yang ada di pintu masuk Trans Studio Bandung.

Protokol kesehatan mulai diterapkan di Trans Studio BandungTrans Studio Bandung menerapkan protokol kesehatan (Foto: Trans Studio Bandung)

Tak hanya itu, pengunjung juga harus memperhatikan jarak minimal 1,5 meter, baik pada saat berjalan-jalan di area maupun saat berada di antrian wahana.

Soal kebersihan, petugas Trans Studio Bandung juga rutin menyemprot disinfektan di setiap area.

Pengunjung juga tak perlu pusing mencari tempat mencuci tangan, karena Trans Studio Bandung menyediakan beberapa titik untuk mencuci tangan.

Ada juga hand sanitizer di area Trans Studio Bandung yang diletakkan di area ganti sepatu, di dekat wahana, dan area restoran.

Bagi yang tidak mentaati protokol kesehatan, Trans Studio Bandung juga telah menyiapkan polisi masker yang bertugas menjaga dan mengingatkan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Seluruh karyawan Trans Studio Bandung yang bertugas sudah divaksinasi dan negatif Covid-19 berdasarkan tes, dan selalu menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan untuk menyambut pengunjung di Trans Studio Cibubur.

Untuk menghindari kontak fisik, pengunjung bisa langsung melakukan pembelian tiket secara online.

Dengan demikian, pengunjung langsung memasuki wilayah Trans Studio Bandung tanpa harus menukarkan tiket terlebih dahulu, hanya tinggal memperlihatkan QR Code.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Trans Studio Bandung bisa dicek di tautan berikut ini dan aplikasi detikcom.

(fef)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK