Resto Singapura Buat Tantangan ala Squid Game, Hadiah S$456

tim, CNN Indonesia | Kamis, 30/09/2021 11:55 WIB
Restoran di Singapura menawarkan tantangan ala Squid Game dengan hadiah S$456, merujuk nomor peserta dan nilai hadiah di serial tersebut Ilustrasi. Restoran di Singapura menawarkan tantangan ala Squid Game dengan hadiah S$456, merujuk nomor peserta dan nilai hadiah di serial tersebut. (dok. Netflix)
Jakarta, CNN Indonesia --

Demam Squid Game tampaknya terus berlangsung hampir di setiap negara, termasuk Singapura.

Selain banjir dengan meme dan perbincangan di sejumlah platform media sosial, Squid Game turut menarik pengusaha kuliner memanfaatkannya sebagai ajang meraih pelanggan.

Restoran seafood Buey Tahan See-food menyuguhkan permainan yang terinspirasi dari serial Korea Selatan tersebut. Permainan versinya itu dinamai Crab Game dan berlangsung hingga 17 Oktober mendatang.


Mirip seperti Squid Game, Crab Game juga memiliki kartu undangan yang dirancang khusus di mana simbol lingkaran telah diganti dengan simbol kepiting.

Menurut laporan AsiaOne, juru bicara Buey Tahan See-food mengatakan ada 10 ribu kartu untuk diperebutkan, dan akan diberikan secara acak kepada pelanggan yang melakukan pemesanan antar atau bawa pulang.

Untuk berpartisipasi dalam permainan itu, pelanggan dapat memindai kode QR yang tercetak di bagian belakang kartu. Sebuah kata sandi juga disediakan.

Alih-alih memainkan permainan mematikan Red Light Green Light, Anda harus ikut serta dalam permainan Flappy Bird.

Bagi yang belum tahu, Flappy Bird adalah gim di mana Anda harus mengetuk layar untuk membuat animasi burung terbang dan Anda mendapatkan poin setiap kali burung itu menghindari rintangan.

Setelah selesai mengikuti tantangan tersebut, pelanggan dapat mengunggah skor yang didapat ke akun Facebook disertai dengan tagar #CRABGAME dan tag halaman Facebook Buey Tahan See-food. Pelanggan juga diminta untuk mengirimkan tangkapan layar skor itu melalui Facebook messenger.

Para pemain dengan skor tertinggi di akhir periode kontes akan memenangkan hadiah menarik, termasuk uang tunai S$456, merujuk nomor peserta terakhir dan nilai hadiah di Squid Game.



Untuk memenangkan hadiah utama sebesar S$456 atau sekitar Rp4,79 juta, pelanggan harus mengumpulkan 456 poin tepat di permainan Flappy Bird.

Untuk mencegah kecurangan atau peretasan, pemain diharapkan untuk merekam diri mereka sendiri saat bermain jika mengincar hadiah utama.

Selain hadiah utama tersebut, restoran juga menjanjikan hadiah berupa kepiting hingga voucher makan.

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK