Diet untuk Bentuk Otot ala Daniel Craig James Bond

tim, CNN Indonesia | Rabu, 29/09/2021 16:27 WIB
Tanggal 30 September 2021 mendatang, Daniel Craig alias James Bond kembali beraksi dalam No Time To Die. Berikut panduan diet untuk tubuh bak James Bond. Tanggal 30 September 2021 mendatang, Daniel Craig alias James Bond kembali beraksi dalam No Time To Die. Berikut panduan diet untuk tubuh bak James Bond. (AFP/ANGELA WEISS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Tanggal 30 September 2021 mendatang, Daniel Craig alias James Bond kembali beraksi dalam No Time To Die.

Selain aksi serunya, Bond yang identik dengan pria berjam mewah dan bertubuh six pack juga sangat dinanti. Tak dimungkiri, Daniel Craig memang menjaga tubuhnya agar kian maksimal di film ini dengan olahraga keras dan diet.

Adalah Simon Waterson, orang yang bertanggung jawab untuk membentuk tubuh Craig seperti yang terlihat dalam tiap filmnya. Waterson adalah orang yang tahu betapa beratnya menjadi James Bond.


Waterson sudah menjadi personal trainer untuk James Bond selama 22 tahun dan sudah melatih setidaknya 16 Bond girls dan banyak aktor dalam film tersebut.

Untuk menciptakan otot-otot Craig, Waterson berfokus pada latihan untuk mengembangkan fisik dan mental Bond.

Langkah pertama yang dilakukan untuk mendapatkan tubuh seperti Bond adalah dnegan mengurangi lemak tubuh dan membentuk otot yang tepat. Craig yang sudah berusia 53 tahun, hal ini berarti dia harus mengurangi konsumsi lemak dan karbohidrat tak sehat. Mengutip berbagai sumber, dia juga harus mengonsumsi sumber protein alami dan tambahan. Tak cuma itu, dia juga harus berhenti merokok tiap kali akan syuting film terbaru.

Menu sarapan:
Telur rebus dan roti bakar. Craig menyukai telur rebus daripada telur goreng, yang merupakan pilihan yang lebih sehat. Dia dilaporkan makan dua di pagi hari dengan dua potong roti panggang.

Snack:
Buah-buahan dan Kacang-kacangan. Ini mungkin terdengar membosankan dibandingkan dengan keripik kentang biasa, tetapi jauh lebih sehat.

Protein shake juga jadi snack yang biasa dinikmati Craig.

Makan siang:
Nasi merah dan sayuran. Nasi merah jauh lebih sehat daripada nasi putih, kentang panggang juga bisa jadi pilihan.

Selain itu untuk makan siang bisa juga memilih daging seperti dada ayam berkualitas atau potongan steak tanpa lemak, atau ikan juga bisa jadi pilihan lain seperti salmon, herring, mackerel, tuna, sarden dan lainnya.

Snack sore:
Yogurt dan kacang. Sebaiknya pilih yogurt yang plain tanpa tambahan apapun.

Makan malam:
Mengutip Maxim Online, beberapa makanan malam yang bisa ditiru untuk diet Daniel Craig adalah sayuran hijau. Untuk membentuk otot jangan hanya fokus pada makan daging, Anda juga harus makan sayuran. Tambahkan brokoli dan bayam ke dalam diet harian untuk membentuk otot.

Saat malam hari, Anda juga bisa makan ikan, misalnya disashimi, atau panggang.

Daging juga bisa jadi pilihan. Untuk membentuk otot, Craig juga makan daging dua kali sehari, tentu saja diimbangi dengan olahraga.



(chs)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK