Diet ala Baim Wong, Hilangkan Perut Buncit

tim | CNN Indonesia
Kamis, 30 Sep 2021 07:50 WIB
Baim Wong baru-baru ini mengunggah transisi tubuhnya dalam kurun waktu bulan, termasuk perut buncit menghilang. Simak diet Baim Wong. Baim Wong baru-baru ini mengunggah transisi tubuhnya dalam kurun waktu bulan, termasuk perut buncit menghilang. Simak diet Baim Wong. (CNN Indonesia/Ranny Virginia Utami)
Jakarta, CNN Indonesia --

Memiliki tubuh yang ideal dan perut rata merupakan dambaan setiap orang. Tak heran jika banyak usaha yang dilakukan untuk mencapai target tersebut, termasuk Baim Wong. Simak diet Baim Wong.

Belum lama ini, aktor berusia 39 tahun itu mengunggah foto transisi dirinya antara dua bulan yang lalu dan yang terbaru. Kini, tubuhnya terlihat lebih ideal dan berotot, perut buncit pun hilang.

"2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut," tulis Baim pada keterangan foto yang ia unggah di Instagram.


[Gambas:Instagram]



Menurut Antara, dalam kurun waktu dua bulan ini, Baim melakukan diet sehat yang dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai.

Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan berolahraga demi tubuh idealnya.

Dalam diet Baim Wong, dia juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuh.

Lewat beberapa unggahan di laman Instagram dan YouTube pribadi, Baim dilaporkan turut mengonsumsi suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji. Ia pun mengonsumsi protein bar sebagai camilan.

Terlepas dari cara diet Baim Wong, Anda juga dapat menghilangkan perut buncit dengan menghindari sejumlah kebiasaan. Apa saja?

1. Tidak fokus saat makan

Saat makan tidak fokus, Anda secara tak sadar bisa makan berlebih dan tidak terkendali. Itu bisa membuat perut buncit.

Cobalah untuk makan dengan penuh perhatian. Menurut akar Buddhis kuno, makan dengan fokus dan penuh kesadaran membuat diri lebih memperhatikan sensasi dan tujuan dari setiap gigitan.

2. Makan sambil melakukan kegiatan lain

Makan sambil menonton acara televisi atau film favorit mungkin memang terasa menyenangkan. Namun dampaknya, itu juga bisa membuat perut buncit

Oleh karena itu, selain fokus saat makan, coba jauhkan diri dari kegiatan lain agar tidak terganggu.

3. Kurang minum air

Asupan air yang cukup sangat penting untuk semua fungsi tubuh Anda, dan semakin banyak Anda minum, semakin baik peluang Anda untuk menghilangkan lemak perut.

Dalam satu studi Virginia Tech, peserta diet yang diinstruksikan untuk minum dua cangkir air sebelum makan, kehilangan berat badan 30 persen lebih banyak daripada rekan-rekan mereka tidak minum lebih dulu.

Selain itu, para ahli menyarankan untuk minum air putih hangat terutama saat perut kosong. Seperti dilansir Times Now News, air putih hangat akan membantu meningkatkan pencernaan, membersihkan tubuh dari racun dan meningkatkan pergerakan usus.

Simak cara menghilangkan perut buncit seperti diet Baim Wong dengan menghindari sejumlah kebiasaan lain di sini.

(agn/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER