Mengintip Liburan Mewah Rachel Vennya di Pulau Moyo Sumbawa

CNN Indonesia | Kamis, 14/10/2021 17:05 WIB
Selain Bali, Rachel Vennya juga giat mengunggah foto dan video kegiatan wisata mewahnya di Sumbawa usai pulang dari Amerika Serikat. Pemandangan Pulau Moyo, destinasi wisata mewah selebrgam Rachel Vennya usai pulau dari Amerika Serikat. (Dok. Amanwana)
Jakarta, CNN Indonesia --

Selebgram Rachel Vennya kembali disorot publik, kali ini karena diduga kabur dari masa karantina di Indonesia sepulangnya dari Amerika Serikat.

Dari unggahan foto dan videonya di Instagram, diketahui Rachel mengunjungi Sumbawa dan Bali usai pulang dari Amerika Serikat.

Baik Sumbawa dan Bali, seperti kebanyakan selebgram berduit lainnya, Rachel terlihat asyik memamerkan liburannya di tengah kemewahan.


Salah satunya saat ia mengunggah dokumentasi dirinya berada di atas yacht, dengan keterangan foto hendak berlayar menuju Pulau Moyo di Sumbawa.

Selain Lombok dan Kepulauan Gili, Pulau Moyo juga sering menjadi destinasi wisata "kaum sultan" karena keberadaan hotel mewah milik grup Aman di sana, yakni Amanwana.

Amanwana sudah pasti pilihan tempat menginap Rachel bersama keluarga dan teman-temannya selama di Pulau Moyo.

Untuk menuju ke tempat penginapan ini, turis bisa naik pesawat dari Bandara Internasional Ngurah Rai di Bali ke Bandar Udara Sultan Muhammad Kaharuddin III di Sumbawa, yang durasi terbangnya kurang lebih 1 jam.

Setelah mendarat di Sumbawa, turis akan dijemput oleh tim transportasi untuk naik kapal cepat menuju Pulau Moyo.

Dari penerbangan sampai pelayaran, mata turis akan dimanjakan oleh pemandangan darat dan lautan Pulau Sumbawa yang mempesona dan seakan belum tersentuh modernisasi.

Tempat penginapan ini yang menawarkan sensasi bermalam dalam tenda glamping dengan fasilitas dan layanan bak resor mewah di pulau pribadi.

Karena berada di pulau terpencil, Amanwana menjamin ketenangan dan privasi setiap tamunya.

Ada 12 tenda berkonsep glamping yang bisa diinapi di tengah area seluas 32 ribu hektare dengan pemandangan langsung ke Laut Flores.

Ada dua tipe kamar yang ditawarkan di Amanwana, yang berpemandangan hutan Jungle Tent dan yang berpemandangan lautan Ocean Tent.

Untuk bisa bermalam di tempat penginapan yang merupakan properti dari jaringan hotel internasional Aman ini, turis bisa merogoh kocek mulau dari US$1300 (sekitar Rp20 juta) per malam.

Harga tersebut sudah termasuk kamar di tenda glamping seluas 58 meter persegi yang nyaman, serta sarapan, makan siang, dan makan malam untuk dua orang.

Artikel ini masih berlanjut ke halaman berikutnya...

[Gambas:Instagram]





Mengintip Liburan Mewah Rachel Vennya di Pulau Moyo Sumbawa

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK