Hotel di Korsel Akan Gelar 'Squid Game' di Tengah Hutan

CNN Indonesia
Jumat, 15 Oct 2021 11:12 WIB
Pemenang dalam permainan 'Squid Game' di dunia nyata ini bisa membawa pulang uang 5 juta won (sekitar Rp59 juta). Pemenang dalam permainan 'Squid Game' di dunia nyata ini bisa membawa pulang uang 5 juta won (sekitar Rp59 juta). (AFP/HECTOR RETAMAL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Permainan menantang dalam serial bertema distopian 'Squid Game' bakal digelar di sebuah hotel di Gangneung, Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, peserta yang menang bisa membawa pulang uang 5 juta won (sekitar Rp59 juta).

Hotel St. John's baru-baru ini mengumumkan di akun Instagram mereka bahwa akan menyelenggarakan acara 'Squid Game' di kehidupan nyata pada 24 Oktober 2021. Tak hanya tamu hotel, pengunjung umum juga boleh mendaftar.

Saat pendaftaran, peserta akan diberi kartu nama dan nomor telepon yang mirip seperti dalam serial.


Nantinya, peserta akan memainkan empat permainan; Lampu Merah Lampu Hijau, tarik tambang, ttakji chigi (membalik ubin kertas) dan dalgona candy di hutan pohon pinus dekat hotel.

Sistem eliminasi juga akan diterapkan, baik bagi peserta yang sudah mendaftar namun tidak hadir, juga bagi peserta yang kalah dalam setiap permainannya. Tentu saja tak sekejam sistem eliminasi dalam serialnya.

Permainan akan dipandu oleh seorang pembawa acara, yang identitasnya akan diungkap di akhir permainan, lagi-lagi meniru apa yang ditampilkan dalam serialnya.

Acaranya terdengar akan digelar meriah, namun pemerintah kota Gangneung mengeluarkan perintah administratif kepada hotel untuk tidak mengadakan acara tersebut.

Artikel ini masih berlanjut ke halaman berikutnya...



Hotel di Korsel Akan Gelar 'Squid Game' di Tengah Hutan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER