5 Area Sensitif Wanita yang Wajib Diketahui Pria selain Payudara

tim | CNN Indonesia
Senin, 29 Nov 2021 22:31 WIB
Area sensitif wanita tak hanya payudara. Terdapat sejumlah area sensitif wanita yang wajib diketahui pria untuk seks. Area sensitif wanita tak hanya payudara. Terdapat sejumlah area sensitif wanita yang wajib diketahui pria untuk seks.(Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Seks bukan cuma urusan penetrasi saja. Lebih dari pada itu, seks harus bisa memberikan kepuasan satu sama lain. Untuk dapat memuaskan wanita, terdapat sejumlah area yang bisa dimainkan pria saat seks.

Area sensitif ini bisa memicu gairah wanita saat seks. Area sensitif itu tak hanya sebatas puting dan payudara. Terdapat beberapa area sensitif wanita lainnya yang wajib diketahui pria. Eksplorasi a rea ini agar seks makin menyenangkan.

Berikut 5 area sensitif wanita yang wajib diketahui pria.


1. Bokong

Banyak yang tidak sadar, bokong wanita menjadi tempat yang penting saat Anda dan pasangan melakukan pemanasan. Anda bisa memukul bokong dengan pelan atau memberi pijatan lembut saat melakukan foreplay bersama pasangan.

2. Punggung bawah

Punggung bagian bawah wanita menjadi area yang sangat sensitif. Anda bisa memberikan pijatan atau bahkan menggodanya dengan sentuhan ringan, gelitikan lembut juga bisa membuatnya terangsang.

3. Kulit Kepala

Pijat lembut kepalanya dengan gerakan tangan seperti hendak mencakar dan berkonsentrasi di antara garis rambut serta bagian tengah kulit kepala. Cara ini akan membuatnya wanita rileks dan bahkan bergairah.

Hal ini terjadi karena kulit kepala berada di antara telinga dan tengkuk yang keduanya merupakan zona sensitif seksual.

4. Perut

Tak banyak yang sadar bahwa perut wanita penuh dengan titik-titik sensitif seksual. Anda bisa mulai menjelajah mulai dari pusar. Gosok dengan lembut lalu bergeser ke sisi perut lainnya. Anda bisa bergerak ke atas atau ke bawah.

5. Tengkuk leher

Bagian belakang leher adalah tempat yang sangat sensitif karena lapisan kulit yang tipis dan konsentrasi reseptor sensorik di daerah tersebut. Melansir Balance Media, Anda bisa memberinya sentuhan ringan, ciuman, dan pernapasan lembut di tengkuk untuk membangun gairah wanita.



(tst/ptj)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER