6 Ragam Posisi Seks 'Woman on Top', Kala Wanita Kuasai Ranjang

tim | CNN Indonesia
Rabu, 19 Jan 2022 22:07 WIB
Ada beragam variasi posisi seks yang menempatkan istri jadi pengendali permainan atau berada di atas. Apa saja? Ada beragam variasi posisi seks yang menempatkan istri jadi pengendali permainan atau berada di atas. Apa saja? (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia --

Siapa bilang suami selalu identik dengan pihak yang aktif sedangkan istri jadi pihak yang pasrah saja saat di ranjang? Peran aktif-pasif, dominan-submisif tidak lekat dengan gender. Buktinya, posisi seks 'woman on top' memberikan kesempatan istri untuk eksplorasi apa yang membuatnya puas dan nikmat.

Edukator seks dan CEO Sexpert Consultants, Reba Thomas mengatakan, posisi woman on top memungkinkan istri mengatur kedalaman, sudut, hingga kecepatan penetrasi. Posisi ini pun membantu istri mencapai orgasme.

"Berada di atas terasa menyenangkan bagi wanita karena lebih dari 70 persen wanita memerlukan rangsangan klitoris eksternal untuk mencapai orgasme. Ketika Anda berada di atas dan Anda bersandar ke depan, gesekan membantu membangunkan klitoris," jelas Thomas, seperti dikutip Women's Health Magazine.


Ada beragam variasi posisi seks yang menempatkan istri jadi pengendali permainan atau berada di atas. Apa saja?

1. Upstanding citizen

Menurut seksolog Jess O'Reilly, posisi upstanding citizen dapat menciptakan gesekan dan tegangan ekstra pada labia dan klitoris. Ini bakal menghadirkan orgasme yang sempurna. Istri tidak banyak memiliki kendali tetapi kedua pasangan bisa bergerak bersama, selaras dan mengeksplorasi ritme yang sesuai.

Posisi ini memerlukan kekuatan fisik lebih dan tubuh yang prima. Biarkan suami duduk, lalu istri duduk di pangkuan suami dan kaki merengkuh tubuh suami. Dari posisi duduk, perlahan coba berdiri dan mulai permainan.

2. Lazy man

Dari namanya saja, Anda pasti langsung tahu bahwa istri jadi pihak yang dominan. Suami akan duduk dan istri mengambil posisi jongkok. Menurut Her Campus, posisi lazy man bakal disukai istri sebab ini posisi yang sangat intim.

Kenapa? Suami akan otomatis merengkuh tubuh istri, kemudian ada saling tatap sehingga bisa menyaksikan ekspresi puas satu sama lain.

3. Cowgirl's helper

Posisi cowgirl klasik memang memberikan kuasa penuh pada kaum Hawa untuk mengendalikan permainan. Namun memang ada pengorbanan demi kepuasan sebab tubuh terutama lutut bakal sangat lelah.

Oleh karenanya, pasangan layak mencoba cowgirl's helper. Posisinya mirip dengan cowgirl biasa, tetapi suami akan menopang sebagian berat tubuh dengan tangan atau pahanya.

"Duduklah sepenuhnya dan goyangkan pinggul Anda dari depan ke belakang. Bayangkan diri Anda secara sensual mengendarai kuda goyang untuk gerakan ini," ujar O'Reilly.

4. Champagne room

Posisi ini mirip dengan lazy man, hanya saja Anda dan pasangan perlu duduk di tepi kasur, sofa atau kursi tanpa pegangan. Istri duduk di pangkuan membelakangi suami. Tangan pun bebas menstimulasi klitoris baik secara mandiri atau mengarahkan tangan pasangan untuk melakukannya.

5. The chairman

Secara garis besar, posisi the chairman hanya sedikit memodifikasi dari posisi champagne room. Namun posisi kaki istri agak mengangkang dan tubuh condong ke belakang sehingga tetap bisa berciuman meski tidak berhadapan. Dari sini, rasakan jangkauan lebih leluasa baik untuk menyentuh diri sendiri maupun pasangan.

"Mencondongkan tubuh ke depan atau ke belakang mengubah sudut dan dapat membantu Anda dan pasangan mencari tahu apa yang cocok untuk Anda berdua," kata Thomas.

6. Woman astride

Saat cowgirl's helper membuat 'pekerjaan' jadi lebih ringan, woman astride seolah memberikan undangan buat pasangan untuk turut 'bermain'. Pasangan diharapkan memberikan stimulasi pada klitoris sebab istri akan mengambil posisi tubuh agak condong ke belakang.

Karena posisi tubuh agak miring bahkan sampai 45 derajat, tangan wajib jadi tumpuan dan berpegangan pada kaki pasangan.

(els/agn)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER