Hadiri Met Gala 2022, Elon Musk Gandeng Ibu

Tim | CNN Indonesia
Selasa, 03 Mei 2022 10:34 WIB
Elon Musk hadir di Met Gala 2022 dengan menggandeng ibunya, Maye Musk. Elon Musk hadir di Met Gala 2022 dengan menggandeng ibunya, Maye Musk. Foto: (Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY)
Jakarta, CNN Indonesia --

Elon Musk hadir di Met Gala 2022 dengan menggandeng ibunya yang merupakan seorang model, Maye Musk (74). Elon tampil gagah dengan tuxedo hitam klasik yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu putih.

Di sampingnya, Maye tampak elegan mengenakan gaun beludru merah anggur sepanjang mata kaki, dilengkap heels berkilau, mutiara panjang, dan tas tangan (clutch) emas agung.

Melansir People pada Senin (2/5), Elon hadir di Met Gala seminggu usai membeli Twitter seharga US$44 miliar. Pada kesempatan itu, ia menjelaskan tujuannya kepada Vogue Met Gala 2022 Livestream.


NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (L-R) Maye Musk and Elon Musk attend The 2022 Met Gala Celebrating Foto: (Getty Images via AFP/JAMIE MCCARTHY)
NEW YORK, NEW YORK - MAY 02: (L-R) Maye Musk and Elon Musk attend The 2022 Met Gala Celebrating "In America: An Anthology of Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 02, 2022 in New York City. Jamie McCarthy/Getty Images/AFP (Photo by Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)

"Dengan asumsi semuanya selesai, saya akan membuat Twitter seinklusif mungkin," kata Elon.

Menambahkan, Elon menyebut dia ingin seluruh orang di dunia ada di Twitter. Ia menyakini masyarakat dunia akan menganggap Twitter baru menarik, menghibur, lucu, dan membuat hidup mereka lebih baik.

"(Saya ingin) seluruh dunia ada di Twitter dan mereka menganggapnya menarik, menghibur, lucu, dan itu membuat hidup mereka lebih baik," tutup dia.

Sementara itu, Met Gala sebelumnya mengumumkan tema Gilded Glamour and White Tia sebagai dress code tahun ini. Dress code tersebut mengacu pada era fesyen yang sangat mewah pada dekade terakhir abad 19, ketika industrialisasi dengan cepat memperbesar kesenjangan.

Gilded Glamour sendiri berasal dari istilah 'Gilded Age' yang dipopulerkan oleh Mark Twain. Gilded Age mengacu pada periode waktu dari 1870 hingga 1890 ketika inovasi Amerika dan masyarakat kelas atas New York melesat.

Ajang bergengsi dunia fesyen tersebut tahun ini kembali digelar pada senin pertama Mei, tepatnya Senin (2/5) waktu Amerika Serikat. Met Gala 2022 bertempat di The Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat.

Hingga saat ini, puluhan bintang Hollywood terpantau sudah muncul di red carpet ajang tersebut. Sebut saja Jung Ho-yeon, Billie Eilish, Jessica Chastain, Jared Leto, dan Johnny NCT.

(wel/chri)


[Gambas:Video CNN]
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER