7 Ide Foreplay Seharian, Pikat Wanita Tak Cuma di Ranjang

CNN Indonesia
Jumat, 02 Des 2022 22:43 WIB
Foreplay tak hanya dimulai saat sudah di ranjang, tapi juga di luar ranjang atau bahkan seharian. Berikut beberapa ide foreplay seharian untuk memikat wanita. Ilustrasi. Ada beberapa ide foreplay yang bisa dilakukan seharian untuk memikat wanita. (iStockphoto/MilosStankovic)
Jakarta, CNN Indonesia --

Buat wanita, foreplay jelas sesi yang tak boleh dilewatkan. Namun jangan salah sangka. Foreplay tak hanya dimulai saat sudah di ranjang tetapi juga di luar ranjang atau bahkan seharian.

Anda bisa mencoba beberapa ide foreplay yang bisa dilakukan seharian. Cara-cara ini perlu jadi catatan pria.

Hubungan intim di mata wanita tak sekadar 'pertemuan' kulit dengan kulit. Wanita melihat hubungan intim sebagai refleksi fisik dan emosional dari perasaan diinginkan.

"Wanita menginginkan foreplay sebagai permulaan sebelum penetrasi (intercourse), dengan saling menggoda, pesan teks bernuansa erotis, dan hal lain untuk 'menghangatkan' dia," ujar Gilda Carle, ahli hubungan dan penulis, seperti dikutip dari Men's Journal.

Foreplay seperti apa sih yang bisa dilakukan seharian? Berikut beberapa idenya.

1. Masak bareng

Aktivitas satu ini sama sekali tak terdengar seksi. Namun, ternyata ini bisa jadi salah satu foreplay.

Memasak bersama akan menumbuhkan perasaan intim dan suasana hati yang menyenangkan. Bahkan, di sela aktivitas ini Anda bisa menggoda pasangan.

Menurut psikoterapis Babita Spinelli, momen memasak sampai makan bersama bisa menambah mood seksual.

"Bersikaplah ceria saat memasak makan malam, tambah ciuman di leher atau pijatan saat bersiap," ujar Spinelli, seperti dikutip dari Romper.

2. Mandi bersama sepulang kerja

ilustrasi seks di kamar mandiIlustrasi. Mandi bersama bisa jadi salah satu ide foreplay seharian. (iStockphoto/jeangill)

Sepulang kerja langsung 'eksekusi' di ranjang? Sepertinya menarik, tetapi bakal lebih panas dan menyenangkan jika Anda menyisipkan sesi mandi bersama.

Mengutip dari PopSugar, mandi bersama akan menghilangkan ketegangan dan stres sehingga lebih mudah menciptakan mood untuk bercinta.

3. Sedikit game

Permainan sederhana bisa menghangatkan suasana. Bagaimana dengan permainan 'stripping' alias saling melucuti busana? Jika biasanya Anda yang melucuti busana si dia dan sebaliknya, coba lakukan secara mandiri.

Jadikan adegan membuka baju ini sebagai pertunjukan. Jangan lupa sesekali tatap matanya. Gestur sederhana ini mengandung pesan bahwa Anda menginginkannya. Tunggu saja, wanita bakal melakukannya lebih liar.

4. Surat cinta

Kehadiran teknologi komunikasi membuat surat jadi sesuatu yang kuno. Padahal, secarik kertas dengan tulisan manis mampu meningkatkan mood seharian.

Coba tinggalkan pesan di meja makan plus menu sarapan yang biasa dia santap. Pesannya tak perlu terlalu panjang, misalnya ungkapkan betapa Anda bersyukur mendapat pemandangan indah saat bangun tidur. Anda pun bisa menyisipkan pesan ucapan terima kasih karena dia sudah menyiapkan baju untuk ke kantor hari ini.

5. Pelukan erat

Kapan terakhir kali Anda berpelukan dengan pasangan? Wanita begitu nyaman dengan pelukan besar dan erat.

Sebuah pelukan akan mengingatkan dirinya bahwa dia dicintai dan diinginkan. Pelukan sebelum berangkat kerja bakal membuat si dia begitu menantikan momen malam sepulang kerja.

"Jika bahasa cinta pasangan adalah sentuhan fisik, menawarkan pelukan, datang dari belakang dan memeluknya, atau menggunakan gerakan fisik yang lebih intim, dapat membuat momen menjadi manis dan seksi," jelas psikoterapis Toni Coleman.

6. Pesan-pesan 'nakal'

Ilustrasi Whatsapp. CNN Indonesia/Bisma SeptalismaIlustrasi. Pesan-pesan nakal, salah satu ide foreplay yang bisa dilakukan seharian. (CNN Indonesia/Bisma Septalismaa)

Emoji terong, buah persik (peach) atau emoji-emoji yang kerap dilekatkan dengan aktivitas seksual memang terbilang praktis. Namun, kenapa tidak mencoba menumpahkannya lewat kata-kata? Anda hanya perlu mengungkapkan apa yang Anda inginkan nanti malam.

7. Kirimkan pesan suara

Daripada pesan teks, pesan suara sepertinya mampu meninggalkan kesan dan fantasi lebih dalam. Anda hanya perlu mengungkapkan betapa Anda menantikan momen nanti malam, kemudian membayangkan pasangan mengenakan lingerie andalan atau hal lain.



(els/asr)


[Gambas:Video CNN]
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER