5 Teknik yang Perlu Diketahui Pria Agar Lebih Tahan Lama Bercinta

tim | CNN Indonesia
Sabtu, 03 Des 2022 23:48 WIB
Ada beberapa cara yang bisa dipraktikkan oleh pria yang ingin berhubungan intim lebih lama dengan pasangan.
Jakarta, CNN Indonesia --

Tahan lama di ranjang acap kali jadi kebanggaan tersendiri bagi kaum pria. Bukan hanya bisa tersenyum bangga di depan istri, tapi juga bisa menikmati malam panjang dan berkesan setiap kali sesi bercinta berlangsung.

Sayangnya, tidak setiap pria bisa bercinta dalam jangka waktu lama. Hal ini ada kalanya membuat pria dan berpikir apakah ini tanda ejakulasi dini?

"Ejakulasi dini adalah masalah yang memengaruhi hampir setiap pria di beberapa titik dalam hidupnya," kata Dr. Thomas J. Walsh, MD, ahli urologi di University of Washington sebagaimana dilansir dari Men's Health.

Tapi jangan khawatir, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk bertahan lebih lama di ranjang. Orgasme terlalu cepat tidak perlu menjadi masalah yang mengganggu selama sisa hidup Anda.

Menggunakan kombinasi dari teknik-teknik ini akan meningkatkan kemungkinan Anda melakukan sesi bercinta yang lebih lama dari biasanya. Berikut beberapa tekniknya:

1. Pilih posisi seks terbaik

Jangan lupakan posisi seks. Posisi seks dengan rangsangan lebih banyak bisa membuat Anda orgasme lebih cepat. Pilih posisi seks yang membuat Anda terangsang tapi tidak cepat orgasme.

Hindari posisi seperti doggy style atau flatiron. Ingat posisi ini bisa membuat Anda penetrasi lebih dalam, yang kemudian bisa memancing orgasme.

Sebagai gantinya, cobalah posisi yang hanya memungkinkan penetrasi yang lebih dangkal, atau yang tidak memungkinkan banyak gerakan. CAT (Coital Alignment Technique) sangat ideal jika Anda mencari sesuatu yang dangkal.

2. Jalani gaya hidup sehat.

Kinerja penis adalah tentang gaya hidup. Berolahraga secara teratur dapat mencegah kesulitan kinerja seksual seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Anda juga bisa mulai berhenti merokok. Ingatlah merokok bisa mengurangi jumlah oksida nitrat dalam tubuh, yang dapat menyebabkan ejakulasi dini.

Tunda Orgasme Hingga Pakai Tissu Magic

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER