Intip Bocoran Isi Hampers untuk Bridesmaid Pernikahan Kaesang-Erina

CNN Indonesia
Jumat, 09 Des 2022 15:30 WIB
Pada hari pernikahannya, Erina Gudono akan didampingi sejumlah bridesmaid. Tak cuma mendampingi, mereka juga bakal mendapatkan suvenir cantik ini. Para bridesmaid Erina Gudono di hari pernikahan bakal mendapatkan suvenir cantik. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Yogyakarta, CNN Indonesia --

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal digelar di Pendopo Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (10/12). Berbagai pihak yang terlibat kini telah melakukan persiapan, termasuk vendor penyedia hampers untuk para bridesmaid.

Novika selaku pemilik Priscanara, vendor yang dipilih Erina, membeberkan sejumlah suvenir yang dibagikan kepada kerabat calon mempelai wanita. Suvenir itu terdiri dari gelas bermotif, reed diffuser, teh rosella, hingga parfum dengan aroma mawar.

"Di dalam sini ada parfum dan reed diffuser, terus ini ada hibiscus tea, sama ini ada gelas. Jadi semuanya bisa dipakai lagi," tutur Novika saat ditemui di dekat kediaman Erina, Jumat (9/12).

Novika menjelaskan bahwa Erina ingin agar isi suvenir yang diberikan memiliki nilai guna. Ia pun menawarkan sejumlah barang hingga terpilih-lah suvenir tersebut.

Barang-barang itu kemudian dibungkus dalam sebuah boks dengan warna utama hijau. Sampul boks itu bertuliskan nama Erina dan Kaesang, serta gambar anggrek dan tulip yang disebut sebagai bunga kesukaan Erina.

"Untuk boks dari mba Erina sebetulnya simpel aja, cuma bagaimana caranya kami mengemas supaya tetap elegan," tutur Novika.

Novika mengaku bahwa pihaknya menyesuaikan dengan warna tema pernikahan Erina, yakni hijau tua.

Pemilik Priscanara itu lalu mengungkapkan bahwa persiapan telah dilakukan oleh timnya sejak Agustus silam. Hampers tersebut lalu dibuat sebanyak 54 pieces yang dibagikan kepada sahabat-sahabat Erina Gudono.

"Itu hampir semua untuk Puteri Indonesia dan teman serta sahabat Mba Erina," ujar Novika.



(frl/asr)


[Gambas:Video CNN]
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TERPOPULER